Tuesday, 2 June 2015

Hanya Dalam Hitungan Menit, Penjualan Xiaomi Mi 4i meningkat Hingga Laku 8000 Unit

Dinamika Kepri - Bagi pembeli yang sudah terdaftar di website Mi.com bisa membeli Xiaomi Mi 4i di event Flash Sale yang diadakan oleh Erajaya Grup. Menurut info yang beredar, Flash Sale yang diadakan pukul 11.00 WIB pada tanggal 26 Mei 2015 itu hanya membutuhkan waktu 11 menit saja untuk menjual 8000 unit Xiaomi Mi 4i.

Kami bangga ditunjuk sebagai strategic partner oleh Xiaomi untuk menjalankan fulfillment www.mi.com/id. Sukses launching mi.com/id dan flash sale Mi4i menjadi milestone bagi Erajaya Group menujuera ecommerce," ujar Jeremy Sim, Business Development Director Erajaya/CEO Retail Group Erajaya

Seperti diketahui, Mi 4i yang merupakan salah satu produk terbaru besutan Xiaomi memiliki layar 5.0 inci 1080p dengan ditenagai prosesor Octa-core Snapdragon 615 2nd gen 64 bit dengan RAM 2GB dan penyimpanan memori sebesar 16GB. Sayangnya tidak disediakan kapasitas tambahan dengan menggunakan micro SD. Smartphone ini juga sudah berteknologi 4G LTE di kedua simnya serta kamera besutan Sony dengan lensa 13 MP dan 5 MP untuk keperluan selfie.

Xiaomi membanderol smartphone terbarunya ini dengan harga 2,8 juta saja. Harga ini tergolong sangat murah dibandingkan dengan pesaingnya. Apalagi dengan kapasitas baterai yang cukup besar, 3120 mAh.



Artikel ini ditulis oleh : Ivan Pek.Yaitu Seorang penulis semua artikel yang berbau Teknologi di LintasMe dan suka gonta-ganti gadget & smartphone. Ikuti saya di Twitter @jakartadogdown ;)


Editor : Agus Budi T.