Saturday, 20 June 2015

Obat herbal sarang semut Papua, Kini hadir di kota Batam

Batam,Dinamika Kepri - Sarang semut Papua kini hadir di kota Batam.obat herbal asal papua itu,saat ini tidak diragukan lagi keampuhan dan efektifitasnya dalam mengatasi dan membantu pengobatan berbagai penyakit berat sekalipun. 

Walaupun tanaman ini sebenarnya diawal hanya dikenal dan digunakan di tanah Papua sebagai pengobatan, namun dalam perkembangannya sekarang ini sarang semut mulai dikenal luas di masyarakat Indonesia dan mancanegara bahkan di dunia .Sudah banyak testimoni dari penderita beberapa penyakit yang mengakui adanya perkembangan kondisi kesehatan yang makin membaik bahkan sembuh.

Beberapa penyakit ringan dan berat yang bisa diatasi dengan menkonsumsi sarang semut diantaranya kanker ataupun tumor, asam urat, rematik, jantung koroner, wasir, TBC, migraen dan leukimia. Didalam sarang semut tersebut terkandung beberapa senyawa aktif yang memiliki khasiat mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit. seprti Kanker dan Tumor

Berbagai macam penyakit kanker dan tumor, baik jinak ataupun ganas, yang bisa  diatasi dengan herbal ajaib Sarang Semut adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.

Efektifitas penggunaan Sarang Semut dalam pengobatan bermacam jenis kanker/tumor tersebut sangat erat kaitannya dengan kandungan senyawa flavonoid dalam sarang semut. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, anti-proliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, dan pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.

Untuk itu.bagi warga batam yang ingin mencoba kasiat sarang semut ini.anda tidak perlu lagi jauh" ke tanah papua sana.karna saat ini  sarang semut  papua ini sudah bisa di dapatkan di Toko Obat Herbal sugar ,Belakang Hotel goodway, Nagoya Batam,Kepulauan Riau. ( LN )


Editor : Agus Budi T