Saturday, 20 June 2015

Kantor Polsek Lubuk Baja Dilalap Api

Batam,Dinamika Kepri - Sabtu (20/6/2015) siang,Kantor Polisi Sektor (Polsek) Lubuk Baja Kota Batam sebagian hangus dialap sijago merah,kebekaran tersebut,diduga akibat korsleting  arus pendek listrik.

Diketahui api berasal dari plafon tepatnya diatas rungan satuan Buser Polsek,meski kejadian ini tidak memakan korban jiwa,namun kerugian ditaksir mencapi hingga ratusan juta rupiah.

Akibat kejadian itu, membuat sektor Kepolisian Lubuk Baja,Nagoya Batam,Kepri tiba-tiba mendadak ramai ,Bahkan  para anggota polsek dari tersebut  juga lari berhamburan keluar dari  dalam ruangan kerja masing-masing.
Kebakaran karena Korsleting arus pendek itu,lansung menyambar seluruh material plafon yang terdiri dari kayu,api begitu cepat menyambar tak terelelakan.

Melihat kejadian itu,anggota polsek yang melihat  langsung menghubungi pemadam kebakaran.

Dan tidak menunggu lama,dua unit mobil pemadam kebakaran dari pemko Batam langsung turun ke lokasi kejadian.Beruntung api yang sebelumnya terus menjalar,dapat disegera di padamkan  dengan cepat,sehingga beberapa ruangan di Polsek itu masih dapat terselamatkan.

Dari kejadian itu,seluruh tahanan juga dapat diselamatkan langsung dipindahkan ke Polresta Barelang,sementara dokumen berharga lainnya ,juga dapat diselamatkan dari ruangan Arsip Kapolsek.(LN)


Editor :Agus Budi T