Tuesday, 30 June 2015

H.Fauzan.Spd.I : " Hendaknya Pemerintah kota Batam, Dapat memberikan kenyamanan bagi para pengusaha "

Batam,Dinamika Kepri - Terkait adanya beberapa perusahaan yang sudah memilih hengkang keluar Negeri saat ini,salah satunya seperti PT. Tanjung Harapan Sentra Nusa yang sudah hijrah ke Vietnam,ditanggapi H.Fauzan Spd.I dari Komisi IV Dprd Kota Batam yang membidangi ketenagaan kerjaan ini,katanya itu adalah hak mereka (pengusaha=red) memilih berinvestasi kemana,namun tidak menutupi kemungkinan,jika yang terjadi tidak terlepas dari berpengaruh pada iklim dan situasi Nasional di indonesia saat ini.

" Itu hak mereka,namun terjadinya juga tidak terlepas dari berpengaruh pada situasi Nasional di indonesia saat ini,Pengusaha juga butuh kenyamanan,mereka punya uang, bagaimana mereka bisa bertahan di Batam,jika buruh di Batam ini,selalu menuntut naik gaji,melakukan berunjuk rasa disetiap waktu.pengusaha tidak bisa disalahkan,kitalah yang salah,kita tidak bisa menjaga mereka.kalau mereka memilih hengkang,apa yang bisa kita perbuat.Ya,tentunya yang terjadi,harusnya menjadi pembelajaran bagi kita-kita." Ucapnya H.Fauzan,Selasa (30/6/15) kepada wartawan ini.

Selain itu,H.Fauzan juga berahap,agar perusahan-perusahan yang masih bertahan di Batam saat ini,Bisa menjadi perhatian serius bagi pemerintah Kota Batam,hendaknya memberikan kenyamanan kepada mereka,bagaimana agar setiap perusahaan dapat tetap bertahan,agar pengangguran di Batam tidak bertambah.

" Harapan saya,hendaknya pemerintah kota Batam,bisa memberikan kenyamanan bagi para pengusaha bagaimana agar setiap perusahaan itu dapat tetap bertahan,dan pengangguran di Batam tidak bertambah." Kata H.Fauzan mengakhiri.



Editor : Agus Budi T






Baca berita lainnya Tentang, H.Fauzan.Spd.I