Thursday, 4 June 2015

Hadirnya Funtasy Island, Berbagai Fasilitas Akan Dibangun di Pulau Manis

Batam,Dinamika Kepri - Hadirnya Funtasy Island yang di kelolah perusahaan raksaa ini,akan menambah daya tarik  tersendiri terhadap wisatawan Manca negara ke Kepri .dimana pembangunan yang di lakukan perusahaan ini.

Berbagai fasilitas akan dibangun di  pulau manis ini ,seperti,  restoran bawah laut,villa berkonsepkan bangunan tradisional indonesia ,selain itu ,pengelola juga akan menghadirkan arena pantasi bawah laut .

PT Batam Island Marina saat ini gencar melakukan pembangunan di Pulau Manis.yang luas tanahnya mencapai puluhan hektar . Selain villa dan pusat kuliner , tempat perbelanjaan dan hiburan juga akan di bangun di pulau ini.

Restoran ini akan menjadi proyek unggulan karena wisatawan dapat menikmati panorama bawah laut. Tidak hanya itu, PT Batam Island Marina juga akan membangun gedung khusus  tempat resepsi pernikahan tepat di tengah-tengah pulau. dengan pasilitas yang moderen .

Irwondy Murzal, Projet Manager PT Batam Island Marina mengatakan, pembangunan di pulau ini diperkirakan rampung dalam kurun waktu lima tahun. Untuk saat ini sudah sekira 400 villa yang dibangun dan 168 unit di antaranya hampir rampung pengerjaannya.

"Masa pembangunannya sekitar lima tahun. Sudah ada sekira 400 unit villa, nantinya menyusul pembangunan fasilitas dan gedung-gedung lainnya." Tutur  Irwondy, kamis 06/15.(L.N )


Editor : Agus Budi T