Saturday, 6 June 2015

Final Liga Champions Barcelona Vs Juventus: Zidane Dukung Bianconeri

Dinamika Kepri - Zinedine Zidane mendukung penuh mantan timnya Juventus menjelang pertandingan final Liga Champions Eropa melawan Barcelona, Minggu (7/6/2015) di Olympiastadion, Berlin pukul 01:45 WIB yang disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Zidane yang kini melatih Real Madrid Castilla juga mengakui dirinya senang jika pemain Juventus Paul Pogba bermain di Real Madrid.

Zizou (nama panggilan Zidane) terkesan dengan banyak pemain Bianconeri, julukan Juventus. Namun dirinya menyoroti gelandang Juventus yang juga pemain Timnas Prancis Paul Pogba.

"Paul adalah seseorang yang disukai semua orang. Tentu saja aku akan senang jika dia tampil di Los Blancos,” kata Zidane yang kini menginjak usia 42 tahun.

"Dia memiliki potensi yang luar biasa dan menunjukkan permainan terbaik untuk tim. Dia juga merupakan pemain yang berkarakter,” tambahnya.

Zidane yang juga pernah membela Real Madrid musim 2001-2006 mengatakan untuk menghadapi tim Italia seperti Juventus rivalnya di final (Barcelona) harus berhati-hati.

"Apa pun bisa terjadi dalam pertandingan, terutama ketika bertemu dengan tim Italia. Sepak bola Italia mungkin tidak glamor seperti Spanyol. Namun kita harus ekstra hati-hati dengan mereka.”

Pelatih kelahiran Marseille itu juga yakin bahwa Juventus dapat melakukan yang terbaik saat melawan Barcelona di partai puncak Liga Champions.

"Saya menghabiskan lima tahun (1996-2001) di Turin, jadi saya berharap mereka melakukannya dengan baik pada Sabtu (Minggu dinihari WIB). Juventus pantas untuk lolos di semifinal saat melawan Real Madrid." Via bola.bisnis.com