Wednesday, 3 June 2015

Dugaan Korupsi Rp 1,5 Miliar, Mantan Pejabat Pemprov Kepri di Periksa Polisi

Batam,Dinamika Kepri - Diduga korupsi dana bansos anggaran tahun 2004-2009 dengan jumlah 1,5 miliar,mantan pejabat Pemprov Kepri di periksa  satuan unit kriminal khusus ( Krimsus) di  Polda Kepri ,dimana setelah di tangkap di sebuah hotel di Batam, pada jumaat sore.

Setelah di lakukan pencarian selama satu bulan,oleh  satuan kriminal kusus polda kepri akhirnya berhasi membekuk salah satu mantan pejabat pemprov kepri di sebuah hotel di kawasan nagoya batam ,kepulauan Riau ,pada Jumat sore,30/5/2015.

Penangkapan yang di lakukan oleh satuan krimsus terhada aa,mantan pejabat pemerintah Kepulauan Riau ini ,tersangka yang di duga telah melakukan korupsi dana bansos semasa ia menjabat di pemerintahan kepri  pada tahun 2004-2009,dana  yang dikorupsi ini merupakan dana bansos yang akan di salurkan  kepada masarakat di kepulauan Riau.

Tersangka yang diaman oleh satuan krimsus Polda Kepri tersebut tampak terlihat pucat saat di giring oleh anggota polisi keruang pemeriksaan,namun tak satu pun keluarga yang terlihat mendampingi yang beranisial AA itu,kini  tersangka sudah di amankan ke ruang pemeriksaan krimsus mapolda Kepri .

"Satuan Krimsus Polda Kepri ,langsung melakukan pemeriksaan terhadap AA,di ruang Subnit 2 tindak pidana korupsi krimsus Polda Kepri."ucap Kombes Pol Sahardiantono Dirkrimsus Polda Kepri.

Selain berhasil mengamankan AA,polisi juga terus melakukan pencarian terhadap rekan tersangka yang juga sudah masuk daptar pencarian orang oleh satuan Krimsus Polda Kepri.(LN) 

Editor : Agus Budi T.