Wednesday, 10 June 2015

Dua bersaudara dikeroyok puluhan orang tak dikenal di depan rumahnya

Batam,Dinamika Kepri - Dua lelaki  bersaudara terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah babak belur dikeroyok sekelompok pria tak dikenal di kawasan pasar Mitra raya Batam center,pada Selasa 09  2015 malam,pengoroyokan ini teriadi akibat  saling ejek setelah bersenggolan di Jalan saat mengenderai sepeda motor , tidak puas dengan ejekan korban ,pelaku kemudian rekan-rekannya lalu mendatangi kos-kosan korban .

Dua lelaki bersaudara yang baru dua bulan  tinggal di kota Batam ini ,terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat ,akibat mengalami luka serius di bagian kepala dan muka,setelah dikeroyok puluhan pria di depan rumah kosnya di pasar mitra raya Batam center pada pukul 19:30 wib.

Teriadinya  pengeroyokan ini akibat saling bersenggolan dijalan saat berkenderaan roda dua yang tak iauh dari tempat tinggal korban ,kemudian kedua pengendara ini saling ejek hingga terjadi keributan di jalan .

Tidak terima dengan ejekan dari korban , pelaku yang berboncengan lansung jrekan-rekannya ke sebuah tempat ,kemudian mendatangi kos-kosan korban tepatnya dibelakang pasar ,saat itu korban sedang bersama  istri dan anaknya ,tiba-tiba puluhan lelaki ini langsung melakukan pengeroyokan terhadp korban .

Tidak tega melihat suaminya di keroyok, istri korban memanggil adek lelakinya ke kosnya yang tak Jauh dari rumah korban ,melihat kakak iparnya babak belur ,lelaki lajang itu langsung melerai pengerokan tersebut dan akhirnya dirinya justru menjadi bulan-bulanan dari puluhan lelaki itu.