Thursday, 11 June 2015

Bobi Alexander Dan H.Fauzan,Pilih Reses di SMP Negeri 17 Telaga Punggur
























Tampak gambar, Iksa,sebagai kepala sekolah SMP Negeri 17,H.Fauzan dan Bobi Alexander Siregar.


Batam,Dinamika Kepri - Anggota Dprd kota Batam,Bobi Alexander Siregar dan H.Fauzan Pilih kegiatan Resesnya di SMP Negeri 17 Telaga Punggur,Batam.

Dalam resesnya itu (11/6),kedua anggota Dprd kota Batam ini bersama dewan guru SMP Negeri 17 membahas tentang pembenahan lingkungan sekolah yang masih kurang memadai ,para guru dalam tanya jawabnya kepada kedua anggota dewan itu meminta,agar pagar sekolah segera dipasang dan lapangan yang masih tanah di semenisasi.

Selain itu, mereka juga tengah serius membahas akan adanya penerimaan murid baru  SMU Negeri 21 pada tanggal 23-26 di bulan ini (Juni=red),dimana murid baru SMU Negeri 21 sementara ini katanya , akan menumpang sementara di gedung di gedung SMP Negeri 17 menunggu sampai gedung SMU Negeri 21 yang baru  selesai dibangun.

H.Fauzan selaku anggota Dprd kota Batam dari komisi IV yang membidangi pendidikan, dalam resesnya kepada dewan guru mengatakan siap membantu untuk mempasiltasi sarana pendidikan di SMP Negeri 17 tersebut.

Senada dengan Bobi Alexander Siregar yang juga selaku ketua Komite dari SMP Negeri 17 tersebut,juga bersikap sama.terkait akan menumpangnya murid baru  SMU Negeri 21 di tempat itu,semua guru,dewan guru dan tokoh masyarakat yang hadir dalam acara reses itu,menyetujuinya.


Editor : Agus Budi T

Klik disini untuk melihat berita lain tentang, Bobi Alexander Siregar