Wednesday, 3 June 2015

BNNP Kepri Amankan 16 orang Positive Menggunakan Narkoba Dari Tempat Hiburan Malam



Tampak polisi mengawal para pengguna narkoba masuk ke dalam mobil.
 
Batam,Dinamika  Kepri - Meski operasi yang akan di lakukan sudah bocor,Sebanyak 16 orang positive pengguna narkoba berhasil di amankan dalam razia rutin yang digelar bnnp kepri ,di sejumlah tempat hiburan malam di kota batam pada minggu dini hari.


Meski diduga sudah bocor akan operasi yang akan  digelar badan narkotika nasional ( BNN ) Propinsi Kepri ke sejumlah tempat hiburan malam di kota batam ,namun sedikitnya 16 orang positip pengguna narkoba berhasil di mamankan dalam kegiatan rutin ini .

Razia yang digelar oleh bnnp kepri yang melibatkan puluhan anggota bnnp dan satuan unt narkoba polresta barelang ini tidak sia-sia ,dari dua tempat hiburan malam di kota batam yang dirazia , 6 wanita 10 laki-laki berhasil di amankan  setelah melakukan tes urine di lokasi hiburan malam .

Kemudian para pengunjung yang positive  langsung di mankan ke mobil bus milik bnnp kepri selanjutnya ke 16 orang orang ini akan di bawa ke kantor bnn;p kepri di nongsa batam ,kepulauan riau .untuk melakukan proses pemeriksaan lanjutan ,untuk mengetahui ke 16 orang ini apakah pengguna berat atau ringan.

A.H panggabean,Kabid berantas bnnp kepri,mengungkapkan ,usai dilakukan pemeriksaan nantinya para pengguna ini yang mayoritasnya  masih berusia dini ini akan menjalani rehabilitasi di pusat rehab yang baru saja di resmikan di kota batam apabila terbukti pemakai berat namun bagi pemekai ringan akan dilakukan rawat jalan atau wajib lapor ke kantor bnnp kepri ( L.N)



Editor : Agus Budi T.