Tuesday, 16 June 2015

Akibat Rayakan Ulang Tahun, Dua Pelajar SMA di Batam Tewas Tenggelam


Batam,Dinamika Kepri - Dua pelajar SMA Negeri 8 Bengkong Batam, Selasa(16/6/2015), ditemukan tewas tenggelam dikawasan Simpang Dam Muka kuning, Batam Kepulauan Riau (Kepri), ke 2 pelajar itu masing-masing bernama Eka dan Ridwan ditemukan tewas setelah merayakan Ulang Tahunnya Indah.

Menurut Saksi Indah, katanya sebelum keduanya tewas, kedua korban katanya hendak memberikan kejutan kepada dirinya dengan mengajaknya pergi ke air terjun Kawasan simpang Dam.

Namun entah kenapa, saat di air terjun tersebut, kedua remaja itu tiba-tiba loncat di air terjun. Namun setelah itu, kedua korban tidak muncul lagi.

Lantaran paniknya, Indah dan seorang temannya lansung melaporkan kejadian itu ke pos polisi terdekat, saat melakukan pencarian, ke 2 korban ditemukan dasar air  terjun dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Selain itu, jauhnya lokasi pencarian korban juga menjadi halangan buat polisi untuk melakukan Evakuasi mayat pelajar tersebut. Dan guna proses penyelidikan, kedua mayat pelajar itu, lalu dibawa kerumah sakit Otorita Batam untuk di Visum dan proses lebih lanjut.(LN)


Editor : Agus Budi T