Monday, 4 May 2015

Uba Ningan Mengaku Jera Kungker Ke Luar Negeri

Uba Ningan : " Untung saja Pak Udin mau traktir saya "

Batam,Dinamika Kepri - "Saya seperti orang kampung di tengah-tengah perkotaan.", begitulah ucap Uba Ningan anggota komisi IV Dprd Kota Batam kepada beberapa media ketika melakukan Jumpa PERS di ruang serbaguna gedung Dprd Batam siang tadi,Senin (4/5).

Sebelum menutup acara Jumpa PERS tentang upaya Komisi IV untuk meningkatkan potensi pendidikan  di Batam,Uba Ningan menyempatkan diri untuk menceritakan pengalamannya selama berada di Jerman,katanya di Jerman semuanya serba mahal bila di Banding di Indonesia. Bahkan uang saku yang sudah di bajetkan untuk perjalanan mereka itu katanya, tidak sesuai dengan kebutuhan mereka, apalagi setelah ditukarkan kemata uang (Kurs) mata uang Euro.

"Semuanya serba mahal,apalagi saya perokok dan suka ngopi,tidak sesuai makanya saya agak takut karena semua serba mahal apalagi mata uangnya Euro, untung saja Udin (Udin Sihaloho) mau meneraktir saya." Ucap Uba sedikit melemparkan senyum.

Selain itu,Uba Ningan juga menjelaskan,kalau kepergian mereka ke Jerman bukan jalan-jalan,melainkan dalam rangka kerja yang sudah di jadwalkan.

" Kami bukanlah jalan-jalan,kalau memang tujuannya tidak jelas,kami siap kembali,kepada pihak travel pun pernyataan itu juga sudah  saya sampaikan." Ucap Uba Ningan mengakhiri pertemuan.


Editor : Agus Budi T