Saturday, 9 May 2015

Tiga Direktorat Di BP Batam Dihapuskan

Batam,Dinamika Kepri-pada Rabu, 06 Mei 2015,Badan Pengusahaan (BP) Batam telah melakukan  rotasi besar-besar terhadap 262 pejabat mulai dari Eselon II hingga eselon IV. Selain merotasi, ratusan pegawai juga sekaligus dilantik menduduki jabatan baru. Dalam kesempatan tersebut, tiga jabatan direktorat dihapuskan, sehingga tinggal 21 direktorat lagi.

Dan Untuk mengurusi lahan, saat ini namanya bukan lagi direktorat lahan tetapi menjadi kepala kantor pengelolaan lahan. Kepala yang menjadi jabatan vital di BP Batam saat ini dijabat oleh Nanang Hadi Wibowo yang sebelumnya di jabat oleh Ibu Emi. Nanang Hadi Wibowo sendiri  sebelumnya  menjabat sebagai kasubdit pengukuran lahan.Mungkin Nasib mujur tengah berpihak padanya.
 
Selain itu, Andi Antono  sebelumnya menjabat sebagai direktur Investasi dan Pemasaran. Sebelumnya jabatan Humas ini dipimpin oleh Dwi Djoko Wiwoho. Sementara Djoko Wiwoho menjabat sebagai direktur PTSP dan Investasi.

Selanjutnya Direktorat Pemukiman lingkungan dan agribisnis  yang dulu dipimpin Tato Wahyu kini masuk dan gabung ke direktorat pemanfaatan aset dan biro sekretrariat. Dan ketiga protokol dihapus dan masuk ke biro umum.

 Editor : Agus Budi T