Thursday, 28 May 2015

Sudah Saatnya Anda Mengetahui Hal Yang Palsu-Palsu

Batam,Dinamika Kepri - Cerita tentang hal yang Palsu atau juga disebut dengan " kepalsuan ".Hem !! sepertinya hal yang Palsu,sudah ada sejak matahari menyinari bumi ini.inilah beberapa penemuan baru terkait yang palsu-palsu yang wajib anda ketahui.

Beras palsu,Saat ini Warga Indonesia tengah  berhati-hati dengan beredarnya beras palsu alias beras plastik yang katanya beras palsu itu disinyalir  peredarannya  berasal dari China di kota Taiyuan, di provinsi Shaanxi, Namun sampai sekarang belum diketahui apa motif peredaran beras palsu tersebut di Indonesia.Namun yang jelas kalau keberadaa beras plastik itu,telah meresahkan masyarakat indonesia.

Kemiri Palsu,Warga sekitar Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah Rabu (27/5) diresahkan oleh munculnya kemiri palsu. Bumbu masak yang berwarna putih ini ditemukan karena kandungannya setelah dimasak dalam makanan terasa lain di lidah.

Kemiri palsu itu pertama kali ditemukan di Warung Makan Tanto Tanti di Desa Kenteng, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Pemilik warung Pristiyono Hartanto mendapati adanya kemiri palsu itu saat sedang memasak rica-rica.

Uang Palsu, Mungkin anda tidak akan terkejut bila mendengar adanya uang palsu yang beredar di sekitar kamu.kenapa orang harus membuat uang palsu,jelas tujuannya untuk mendapat kekayaan dengan cara instan dan merugikan orang lain termasuk juaga akan merugikan Negara.

Oleh sebab itu,masyarakat di tuntut harus lebih berhati-hati ketika menerima uang  dan lebih teliti  memeriksa dengan cara membedakan mana Uang Asli dan mana uang yang Palsu.


Janji Palsu, Terkait yang satu ini,mungkin setiap orang yang hidup di bumi ini kerap melakukan atau mengucapkan janji Palsu kepada siapapun,namun yang paling rentan mengucapkan janji-janji itu adalah orang-orang yang hendak mencalon diri sebagai kandidat calon pilihan yang mewikili banyak orang.

Biasanya mereka itu kerap berjanji yang manis-manis untuk mengambil simpatik orang agar dapat memilihnya.

Selain mereka,ada banyak lagi orang-orang yang suka melakukan hal sama.selain suka mungkin sudah menjadi tabiatnya kerap mengucapkan janji palsu kepada semua orang yang ditemuinya,adanya banyak orang yang melakukannya,kecuali anak kecil  yang masih berumur balita,tentu tidak akan mampu melakukannya,karena belum mengerti apa arti dan tujuan jika seseorang itu mengumbar janji palsu kepada orang lain.

Ternyata Selain kata janji palsu,kini juga telah hadir ucapan kata yang baru yaitu '' PHP "Pemberi Harapan Palsu ".

Cinta Palsu, Mungkin beberapa hal yang palsu diatas masih dapat kita  ditorelir,namun bagaimana dengan Cinta palsu,Wah sepertinya dalam hal yang satu ini bisa disebut terlalu riskan,sebab yang dikenakan dalam hal ini adalah menyangkut hati dan perasaan seseorang.

Banyak yang menderita karena Cinta,begitu dengan juga sebaliknya,dan banyak juga orang yang melakukan rekayasa cinta (Cinta Palsu=red) untuk mendapatkan atau demi  tujuannya .Namun jika rekayasa cinta itu diketahui yang satu dengan yang lain,tentu fatalah akibatnya. yang pasti orang merasa dicintai itu akan merasa tertipu dan tak akan segan-segan melakukan hal-hal yang tidak layak untuk dilakukannya.Jadi sebelum itu terjadi,kenali dahulu jenis Cinta yang datang kepadamu.

Acount Palsu, Kalau yang ini tentu bukanlah hal yang rahasia lagi,besar dugaan kalau pengguna jejaring sosial Facebook (FB) 20% adalah menggunakan Acount Palsu.

Kenapa itu bisa terjadi ?,tentunya orang yang melakukan itu adalah orang memiliki misi atau tujuan tertentu.

Selain Acount jejaring Sosial FB yang palsu, diduga masih banyak lagi acount-acount lainnya yang palsu.


Pertanyaannya,apakah anda termasuk dari salah satu hal palsu-palsu yang dimaksud diatas?,kami berharap  tidak,Kami percaya kalau anda bukan seperti itu.

Bagaimanapun,jika seseorang itu lebih nyaman dengan kepalsuannya,berarti yang bersangkutan itu bukan lagi hanya membohongi orang lain,tetapi juga telah membohongi dirinya sendiri dan telah membantah realita kehidupannya sendiri.dan Terkait menyangkut perihal yang palsu-palsu,selain ini  tentunya masih ada banyak lagi,serta tidak menutup kemungkinan kalau suatu saat juga akan muncul manusia-manusia palsu.   

Editor : Agus Budi.T