Monday, 25 May 2015

Sekretaris Dewan Dprd Batam Diperiksa Kejari

Batam,Dinamika Kepri - Marzuki yaitu Sekretaris Dewan Dprd Batam pada hari Senin (25/5) telah diperiksa Kejari Batam terkait dugaan dana Kunker Fiktif.

Pemeriksaan dilakukan secara marathon sejak pagi dan berakhir jam telah menunjukan pukul 18 :20 Wib menjelang magrib, Marzuki keluar dari dalam ruangan Jaksa Tindak Pidana Khusus.
Usai pemeriksaan itu,kepada wartawan Marzuki tidak banyak berkomentar terkait pemeriksaannya. Ia menjawab pertanyaan media, katanya,pemeriksaannya  hanya masalah Tupoksi kerja anggota Dewan.

" Hanya masalah Tupoksi saja, Tupoksi kerja anggota Dewan." Tegas Marzuki sembari menaiki mobilnya.

Firdaus selaku kepala seksi pidana khusus (Kasi Pisus)  mengatakan, Marzuki diperiksa bersama tiga orang stafnya terkait kunjungan kerja (kunker) fiktif yang dilakukan oleh DPRD Kota Batam.

Ketika ditanya media menanyakan apa materi pemeriksaan tersebut kepada Firdaus,Ia menjawab macam-macam.dan terkait pernyataan Marzuki kepada wartawan yang mentayakan masalah Tupoksi kerja anggota Dewan.Tenku Firdaus juga membenarkannya.

"Macam-macamlah yang kita periksa , malasah Dana Fiktif,masalah Tupoksi kerja anggota Dewan iya juga,masalah kelanjutan kapan akan diperiksa lagi,belum bisa dipastikan,sebab kita masih mendalaminya." Ucap Kasi Pidsus itu.

 Editor : Agus Budi T.