Thursday, 7 May 2015

Rustam Efendi : " Itu Bukan Hutang Saya "

Batam,Dinamika Kepri-Ternyata Pengakuan Ibu Hotdiana Boru Samosir (36) sang pemilik warung di Bukit Kamboja Dapur 12 Sei pelungut,Sagulung Batam ,di tampik oleh Rustam Efendi (RE).Katanya itu bukan hutang saya.

" Itu Bukan Hutang Saya,itu hutang mereka (Kontraktor=red) ." Ucap RE ketika diconfirmasi Media ini Via celularnya (4/5) lalu.

Pada tanggal 25/4 lalu,kepada awak media ini,Hotdiana mengatakan,kalau RE telah memiliki hutang belanja kepadanya sebanyak Rp 6.914.800 dan sudah 7 tahun berlalu yang bersangkutan tidak dapat dilunasinya.

Kata Hotdiana lagi,RE juga sudah berjanji padanya akan melunasinya,namun menunggu perumahan kemenpera yang sudah dikerjakan mereka itu jadi KPR dulu.

Mendengar itu Ucapan RE itu,Hotdiana mengaku miris,katanya," jadi kalau gak jadi KPR,berarti gak dibayar ?." Tanyanya.

Kronologisnya kata Hotdiana," 7 tahun lalu ketika proyek kemenpera perumahan murah itu di kerjakan oleh Purba dan Manik Kontraktornya.kedua kontraktor ini diarahkan RE mengutang  keperluan konsumsi  ke saya,awalnya pembayaran lancar,namun pembayaran selanjutnya jadi macet,bahkan sampai belum juga di bayar. sudah 7 tahun lho." Katanya.

Saat ini,Ibu Hotdiana sangat mengharapkan piutangnya itu dapat di segera dibayarkan oleh RE,alasanya kalau saat ini Ia sangat membutuh modal itu untuk melanjutkan usaha warungnya.


Editor : Agus Budi T.