Tuesday, 26 May 2015

Pengadilan Negeri Batam Panen Kasus Narkoba


Batam,Dinamika Kepri - Sejak berlakunya darurat Narkoba di Indonesia saat ini,terbukti  membuat  Pengadilan Negeri (PN) Batam dibanjiri atau panen kasus yang menyidangkan tentang Narkoba.

Pada Selasa 26/5/2015 Pengadilan Negeri Batam,tampak di dua ruang sidang yang berbeda semuanya menyidangkan tentang narkoba, selain itu  para petugas dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepri, juga ikut serta menjadi saksi di ruang sidang tersebut.

Puluhan tahanan berbaju terlihat  merah silih berganti di sidangkan, para tahanan yang di sidangkan itu terdiri dari para pemakai,kurir maupun dugaan seorang pengedar.bahkan dari satu orang tahanan yang di sidangkan saat itu,diketahui ada juga yang memiliki  barang bukti (BB) 100 gram paket shabu.

Sebelumnya di Jakarta, Rabu (4/2/2015),Presiden Joko Widodo menyatakan,bahwa Indonesia telah memasuki darurat bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba). Terdapat 50 Warga Negara Indonesia setiap harinya meninggal akibat menggunakan barang berbahaya tersebut.


Editor : Agus B.T