Saturday, 9 May 2015

Isu Korupsi Pengadaan Alkes,Direktur RSUD Embung Fatimah jadi Tersangka

Batam,Dinamika Kepri - Direktur RSUD Embung Fatimah yang beranisial FM kini telah ditetapkan  oleh Mabes Polri sebagai tersangka dalam kasus  tindakan pidana korupsi pengadaan alat kesehatan -pada tahun 2011 sebesar Rp 60 miliar.

Jumat,8/5/2015,Pihak Bareskrim dari Mabes Polri  melakukan penggeledahan di RSUD Embung Fatimah Batu Aji Batam, terkait adanya dugaan tindak korupsi dalam pengadaan alat kesehatan, kebidanan, dan kedokteran pada tahun 2011 itu.

Selama ini isu kasus itu memang kerap terhendus di telinga masayarakat awam bahkan sering menjadi pemberitaan,namun  kabar tersebut hilang senyap begitu saja bak semilir angin di sore hari menunggu datangnya malam .

Sebelumnya Puluhan orang yang tergabung dalam aliansi LSM  se-Kota Batam melakukan aksi demonstrasi di depan kantor DPRD Kota Batam, pada Senin (25/2/2013) yang lalu.  Dalam aksi tersebut, mereka menuntut agar kasus dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (Alkes) di RSUD Embung Fatimah,  Batuaji tahun 2011 itu segera dituntaskan.namun sampai saat ini tidak ada penyelesaiannya.

Bahkan kabarnya kalau pihak Kejagung juga telah memonitor perkembangan kasus tersebut,Namun kini tidak tahu anginnya  datang dari mana,tiba-tiba saja Pihak Polisi dari mabes Polri turun langsung menangani kasus tersebut dan Direktur RSUD Embung Fatimah yang beranisial FM itu,kini telah ditetapkan jadi tersangkanya.


Editor : Agus Budi T.