Wednesday, 27 May 2015

Muhammad Rosit Bin Kosim : " Semua Itu Tidak Benar Bohong Besar "

Batam,Dinamika Kepri - Siang tadi ,Rabu 27/5 sebelum mengikuti sidang kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang telah dituduhkan intrinya kepadanya,Muhammad Rosit Bin Kosim (70) kepada awak media ini menyempatkan waktunya untuk menceritakan sedikit kisahnya selama bersama istrinya  yang bernama Sriwahyuni Lidia (31) itu.

Muhammad Rosit Bin Kosim mengatakan kalau semua yang telah ditudingkan istrinya itu kepadanya adalah kebohongan besar.selain itu Ia juga mengaku kalau dirinya juga sangat sayang kepada ke 6 anak-anaknya.

''Saya mestilah sayang anak-anak saya,anak kucing saja saya sayangi,apalagi anakku ,bulan-bulan Istri saya itu Ua kasih 1000 dollar Singapura ,lagi dia punya ibu pun juga Ua kasih 300 dollar." Kenang Rosit dengan wajah tampak sedih.

Terkait kekerasan yang dituduhkan istrinya itu kepadanya di Hotel Indomas 8 bulan lalu,Ia menampiknya,selain itu ia menunding kalau istrinya telah melakukan perselingkuhan di hotel tersebut.sebab pengakuannya kepada media ini,kalau dia telah melihat istrinya itu telah bersama dengan pria lain.

" Ua lihat dia ada jantan,lagipun Ua punya anak yang perempuan ada dekat situ(Hotel=red), Itu tidak benar,semua bohong,mereka itu sama,ibu dan anak sama erornya.dulu mereka juga mau  angkat ua punya uang 500 ribu dollar Singapura,mereka telepon Ua punya Famili dekat Singapura ,mereka cakap Ua disini ditangkap polis.tetapi tidak jadi,mereka banyak bohonglah." Kata dia.

Bahkan Ia juga menceritakan kronologis awal pertama jumpa dengan istrinya itu,Rosit mengatakan kalau istirinya itu dulu wanita yang tidak baik,melihat itu katanya Ia merasa kasian dan menikahinya.

Bahkan yang lebih ekstrim lagi dari pernyataan Rosit ini mengatakan," Kenapa kamu nikahi anakku,kenapa tidak menikahi aku ?," Ucap Rosit warga Singapura ini menirukan perkataan ibu mertuanya itu kepadanya kala itu.

Terkait hal itu,awak media ini,mencoba menanyakan kebenaran hal itu kepada ibu mertuanya,Alhasil dengan nada keras Ibu Mega membantah dengan keras.

" Masyaallah..tega benar dia mengatakan itu,aku ini mertuanya masa aku mengatakan hal demikian padanya.itu bohong semua pak." Ungkap Ibu Mega dengan nada kesal pada awak media ini via ponselnya.

Selain itu,terkait pernyataan Muhammad Rosit Bin Kosim yang mengatakan kalau dirinya menikahi Sriwahyuni Lidia itu  karena kasian disangkal keras oleh istrinya.katanya ia dinikahi karena telah hamil diluan.

" Apa kasihan!, Aku dinikahinya karena telah bunting dibuatnya,aku mau menikahinya karena aku sudah hamil,mau tak mau ya mau apalagi,bagaimanapun aku malu kepada semua sanak keluargaku.makanya aku menikah dengannya." Ucap Lidia memastikan via Ponselnya.

Menimbang dan menghayati kasus KDRT  yang sudah disidangkan dua kali di Pengadilan Negeri Batam ini,sepertinya telah menyimpan sesuatu yang pelik,dimana dari kedua belah pihak terkesan saling menuding.

Namun dari pada pembaca jadi pusing ,untuk lebih jelasnya,kita tunggu saja hasil sidang  berikutnya pada tanggal 4/6/2015 nanti sebab hanya itu jalan satu-satunya untuk membuktikan siapa mereka yang benar dalam permasalahan ini.



Editor : Agus Budi T.