Saturday, 16 May 2015

Jual Diri Melalui Tinder, Wanita Ini Kantongi Rp 241 Juta

Dinamika Kepri -Aplikasi dating Tinder telah merambah ke berbagai negara di dunia dan kini menjadi salah satu aplikasi `wajib` bagi para kaum lajang untuk mencari teman kencan hingga jodoh.

Ternyata, selain mengusung konsep social discovery, aplikasi ini juga digunakan sebagai wadah prostitusi bagi para penggunanya untuk mencari `klien` jika sesuai dengan kriteria dan tipe yang diinginkan.

Adalah Lilly Chatte (nama samaran), seorang gadis berumur 22 tahun asal London. Ia mengungkapkan mampu memperoleh pendapatan US$ 18.400 atau sekitar Rp 241 jutaan dalam lima bulan hanya dengan menjajakan dirinya di aplikasi Tinder.

Menurut informasi yang dilansir News, Sabtu (16/5/2015), Chatte mengatakan bahwa semua pria yang menggunakan Tinder pasti ada tendensi untuk melakukan kegiatan seks.

"Semua lelaki yang saya temui di Tinder dan menjadi `match` pasti selalu meminta saya untuk memuaskan mereka, mereka tidak ingin pacaran," ungkap Chatte dengan santai.

Chatte juga mengungkapkan bahwa ia bisa melayani kurang lebih 10 pelanggan dalam sehari berkat kemudahan menggunakan aplikasi Tinder. Alasan Chatte menggunakan aplikasi tersebut sebagai ajang esek-esek semata-mata karena ingin membayar uang kuliahnya.

"Pertama kali saya dengar Tinder, saya tertarik ingin menggunakan aplikasi ini. Terlebih dengan adanya fitur `match`, kesesuaian terhadap lawan jenis semakin dipermudah dan saya dapat menemukan para lelaki yang ingin menggunakan jasa saya," lanjut Chatte.

Chatte pun menjelaskan bahwa ia sengaja memasang tarif yang tinggi agar para pria tersebut dapat menikmati sajian yang ia berikan.

Tinder memiliki mekanisme Match yang begitu mudah. Hanya dengan sign in lewat akun Facebook pribadi Anda, Anda akan langsung tertuju ke laman dimana Anda dapat langsung memilih jodoh Anda.

Anda bisa men-swipe ke kanan untuk like, atau swipe ke kiri untuk dislike. Jika Anda like profil orang tersebut dan orang tersebut juga like profil Anda, maka akan langsung terjadi `match` dimana Anda baru dapat memulai pembicaraan langsung di aplikasi tersebut.Via : liputan6.com



Editor :Agus Budi T