Friday, 29 May 2015

Fasilitas Ruangan Emergency Embung Fatimah Terlihat Masih Kurang Memadai

Tampak Ruangan Emergency Rsud Embung Fatimah Batam yang masih tersisa luas dan kurang Fasilitas.

Batam,Dinamika Kepri - Ruangan Emergency Rsud Embung Fatimah terlihat minim Peralatan dari alat kesehatan (Alkes),Ruangan Emergency itu masih menyisahkan tempat yang luas ini,terlihat masih dapat di gunakan untuk menambah ruang perawatan yang baru.

Pantauan media ini di ruangan Emergency itu terhitung hanya ada10 tempat perawatan saja,padahal ruangan itu terlihat masih banyak menyisahkan tempat yang kosong seperti gambar diatas.

Minimnya fasilitas tempat perawatan pasien yang di ruangan Emergency Embung Fatimah ini,telah memungkinkan untuk menjadi alasan bagi para dokter unutk menolak para pasien,sebab ruang intilasi gawat darurat ini hanya dapat menampung 10 pasien saja.

Terkait minimnya  Fasilitas di ruangan Emergency Embung Fatimah itu,Jurado Siburian anggota  komisi III Dprd Kota Batam, kepada media, dirinya enggan berkomentar.diduga Ia tidak berani berkomentar karena ranah itu bukan dari bidang tupoksi kerjanya di komisi III  Dprd Batam.

Minimnya  Fasilitas di ruangan Emergency Embung Fatimah saat ini,juga ditanggapi oleh Humas pemko Batam yaitu Ardi Winata,katanya kalau pemerintah Batam akan segera membanahi segala peningkataan alat kesehatan disana.

" Ya, Pemerintah Batam akan segera membenahi segala peningkataan alat kesehatan disana,dan peningakatan itu juga akan dilakukan kelola sendiri oleh rumah sakit,jadi tidak perlu harus melalui  pembahasan-pembahasan,itu akan segera dibenahi sesuai daya tampungnya.itukan masih tahap pergantian Tipe." Ucap Ardi Via ponselnya kepada wartawan ini pada Jumat 29/5/2015. 



Editor : Agus Budi T.