Tuesday, 19 May 2015

Dokter Pribadi Hitler Ternyata Keturunan Yahudi



Internasional,Dinamika Kepri- Kejamnya pembantaian rasis terhadap keturunan Yahudi pada  perang dunia ke II yang dilakukan oleh rezim Nazi Hitler yang berkebangsaan Jerman ini,ternyata  banyak menyisahkan kisah yang unik.

Pemiliki nama asli Adolf Hitler ini dikenal kejam dimasa Rezimnya,semua orang yang berketurunan Yahudi nyaris habis dibantainya.

Berbagai Negara eropa diperanginya untuk memusnakan para keturunan Yahudi,Namun yang paling unik,ia tidak sadar bahwa dokter pribadinya sendiri adalah keturunan Yahudi yang pura-pura menyamar menghilangkan identitas asli demi keselamatan hidup dan kekayaan sang dokter itu sendiri.

Theo Morell namanya,Ya..sekian lama Theo Morell ini menjadi dokter pribadinya Hitler, dan menurut catatanya sebenarnya Theo Morell bukan lah dokter manusia,melainkan   dokter hewan,walau begitu ia dapat menyakinkan bangsa Jerman kalau Ia dokter manusia.namun karena kelihaiannya dalam mengobati pasiennya, Theo Morell jadi terkenal terkenal di kaum bangsawan Jerman,karena terkenalnya akhir
Theo Morell dipilih Hitler menjadi Dokter Pribandinya.

Theo Morell  menjadi dokter pribadi Hitler selama perang berlansung, bahkan sampai Hitler menghembuskan nafas terakhirnya.bahkan dalam data yang ditemukan menurut catatan Theo Morell  ,Hitler adalah pengguna Narkoba berat berjenis Kokain dan obat perangsang,dimasa perang berlansung sengit,setiap harinya Theo Morell  selalu menyuntikan
Kokain dan obat perangsang itu 3 kali sehari ketubuh Hitler.

Hitler meninggal bukan karena penggunaan narkoba ,namun ia tewas setelah Sekutu membombardir tempat kediamannya.bahkan sekutu juga menemukan pakaian Hitler yang sudah tersobek-sobek  diduga terkena bom.

Sejak Hitler meninggal,membuat serentak seluruh pasukan Nazi yang ada menyerah dengan sendirinya.setelah usai perang berakhir  Theo Morell akhirnya tanggkap pihak tentara Amerika  untuk diinterogasi namun tidak di penjara.

Yang menjadi pertanyaan,Kenapa Hitler begitu antusias ingin membunuh setiap keturunan Yahudi, ia begitu semangat, ia bahkan memerangi hampir seluruh Negara di Benua Eropa,Amerika dan Uni Soviet (Rusia)untuk mencari orang Yahudi,padahal orang yang selalu bersamanya setiap hari , menolongnya untuk hidup adalah keturunan Yahudi tidak ia ketahui.

Namun hanya satu jawaban,itulah kuasa Tuhan yang tidak masuk akal dicerna oleh pikiran manusia.dalam catatan buku Theo Morell , mereka berdua tercatat sudah seperti bersaudara padahal mereka berbeda kaumnya.

Sebelumnya, para Jenderal Hitler juga pernah menuduh Theo Morell  telah meracuni Hitler,Namun Hitler menampik tuduhan miris para jenderalnya itu, bahkan ia membela dokter pribadinya tersebut.sebelum Pasukan sekutu menyerang tempat Hitler, Hitler lah yang menyuruh agar Theo Morell  pergi meninggalkannya,dengan status sebagi dokter pribadi Hitler, Theo Morell dapat bebas melenggang keluar dari perbatasan  yang dijaga ketat  oleh pasukan Nazi kala itu.


Adolf Hitler.

Adolf Hitler  20 April 1889 – 30 April 1945) adalah seorang politisi Jerman dan ketua Partai Nazi (bahasa Jerman: Nationalsozialistische Deutsche Arbeiterpartei (NSDAP) Partai Pekerja Jerman Sosialis Nasional) kelahiran Austria. Ia menjabat sebagai Kanselir Jerman sejak 1933 sampai 1945 dan diktator Jerman Nazi (bergelar Führer und Reichskanzler) mulai tahun 1934 sampai 1945. Hitler menjadi tokoh utama Jerman Nazi, Perang Dunia II di Eropa, dan Holocaust.

Hitler adalah veteran Perang Dunia I dengan banyak gelar. Ia bergabung dengan Partai Pekerja Jerman (pendahulu NSDAP) pada tahun 1919, dan menjadi ketua NSDAP tahun 1921.

Tahun 1923, ia melancarkan kudeta di Munich yang dikenal dengan peristiwa Beer Hall Putsch. Kudeta yang gagal tersebut berujung dengan ditahannya Hitler. Di penjara, Hitler menulis memoarnya, Mein Kampf (Perjuanganku).

Setelah bebas tahun 1924, Hitler mendapat dukungan rakyat dengan mengecam Perjanjian Versailles dan menjunjung Pan-Jermanisme, antisemitisme, dan anti-komunisme melalui pidatonya yang karismatik dan propaganda Nazi.

Setelah ditunjuk sebagai kanselir pada tahun 1933, ia mengubah Republik Weimar menjadi Reich Ketiga, sebuah kediktatoran satu partai yang didasarkan pada ideologi Nazisme yang totalitarian dan otokratik.

Tujuan Hitler adalah mendirikan Orde Baru hegemoni Jerman Nazi yang absolut di daratan Eropa. Sampai saat itu, kebijakan luar dan dalam negerinya bertujuan mencapai Lebensraum ("ruang hidup") bagi kaum Jermanik. Ia memerintahkan Jerman dipersenjatai kembali dan Wehrmacht menginvasi Polandia pada bulan September 1939, menyebabkan pecahnya Perang Dunia II di Eropa.

Di bawah pemerintahan Hitler, pada tahun 1941 pasukan Jerman dan sekutu Eropanya menduduki sebagian besar Eropa dan Afrika Utara. Tahun 1943, Jerman terpaksa bertahan diri dan mengalami serangkaian kekalahan dalam pertempuran.

Pada hari-hari terakhir perang, saat Pertempuran Berlin berlangsung tahun 1945, Hitler menikahi kekasih lamanya, Eva Braun. Tanggal 30 April 1945, kurang dari dua hari kemudian, keduanya bunuh diri agar tidak ditangkap Angkatan Darat Merah, lalu mayat mereka dibakar.

Kebijakan Hitler yang supremasis dan termotivasi oleh ras mengakibatkan kematian sekitar 50 juta orang selama Perang Dunia II, termasuk 6 juta kaum Yahudi dan 5 juta etnis "non-Arya" yang pemusnahan sistematisnya diperintahkan oleh Hitler dan rekan-rekan terdekatnya.(di kutip dari berbagai sumber).

Editor : Agus Budi T.