Thursday, 14 May 2015

Cak Kudus Update Status Baru,Tulis "Hikmah korban fitnah! "

Cak Kudus : ''Hikmah korban fitnah!..Pelajaran diri yang sangat berharga...sabar menjalani kerena Allah."

Batam, Dinamika Kepri - Cak Kudus yang lebih dikenal sebagai Nuryanto atau akrap disapa Cak Nur ini Satu jam lalu,kamis (14/5),mengupdate statusnya di acount Facebooknya ,"Hikmah korban fitnah!..Pelajaran diri yang sangat berharga...sabar menjalani kerena Allah." ditanggapi positif oleh pengguna Facebook lainnya.

Sepertinya acount yang satu ini selalu dipantau oleh banyak penggunan facebook(FB) lainnya, terlihat dalam waktu sekejap saja banyak orang yang menyukai status tersebut,selain itu terdapat banyak komentar  berbentuk suport kepada ketua Dprd Kota Batam itu.

Ketua komisi IV Dprd kota Batam sendiri, Ricky Indrakari juga nimbrung dan menuliskan komentarnya di Status Cak kudus ," Damai itu Indah ". selain itu Dandis Rajagukguk juga mengomentari,tulisnya," Tetap semangat ketua pengalaman pelajaran yang sangat berharga.

Ternyata Cak Kudus sendiri juga ikut merespon komentar-kometar yang masuk ke Statusnya itu,ada beberapa komentar Cak Kudus yang sempat terbaca oleh awak media ini antara lain.

" All siap ...!! alhamdulilah jadi bisa lebih dekat dan kenal saudaraku Melayu dan lain lain.".

" Maaf bukan masalah berani /takut ini masalah pribadi yang harus di selesaikan dengan pribadi tidak perlu melibatkan kelompok...Batam taruhannya , zaman sudah berubah ...Mereka bukan lawan saya karena mereka adalah rakyat kita semua yang tidak perlu di adu domba dengan kelompok lain."

"Setuju banget Mas untuk memperat silahturahmi."

 Editor : Agus Budi T