Tuesday, 26 May 2015

Bayu Aryajuni di Hukum 7 Tahun penjara

Batam ,Dinamika Kepri - Pelaku perampokan, Bayu Aryajuni (21), akhirnya di vonis kuman 7 tahun penjara oleh pengadilan Negri Batam ,Selasa 26/5/2015.

Dimana Majelis hakim memonisnya karena Bayu Aryajuni terbukti bersalah dengan melakukan pencurian dengan kekerasan.sebelumnya,Jumat 23 Januari lalu, ketika melancarkan aksinya,Bayu kepergok pemilik rumah, Sumarni, Bayu kemudian panik. Selain memukuli Sumarni, Bayu juga sempat memukuli anak perempuannya.

Sesudah melakukan aksinya,Bayu yang juga residivis dalam kasus pencurian kerndaraan bermotor itu, kemudian kabur membawa hasil curiannya, berupa uang Rp 4 juta, 3 cincin emas, serta 4 gelas emas. Bayu diketahui kabur ke daerah Bengkong, Kecamatan Bengkong. Setelah itu ia tertangkap setelah ibunya meminta ia pulang dan polisi pun dengan mudah menangkapnya.

Tak berangsur lama.akhirnya Bayu tertangkap oleh jajaran Polsek Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.  Ia sempat kabur selama dua hari . Kemudian Buser Polsek Sekupang menangkap Bayu di rumahnya di Tiban Kampung, Kecamatan Sekupang, dalam kasusnya  Bayu dijerat dengan Pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman  7 tahun pidana penjara.

Editor : Agus B.T