Friday, 29 May 2015

Alasan Tempat Sudah Habis,Dokter RSUD Embung Fatimah Tolak Pasien

 Tampak Pasien Sakit  merintih kesakitan diluar Emergency Rsud Embung Fatimah,Batu  Aji,Batam.Jumat,29/5/2015.

Batam,Dinamika Kepri - Penolakan demi Penolakan terhadap Pasien yang datang ke RSUD Embung Fatimah terus di berlakukan oleh setiap Dokter yang berjaga di Instilasi gawat Darurat (Emergency) itu.

Diduga para dokter yang stanbay di Emergency  RSUD Embung tersebut telah jenuh melakukan pekerjaan sebagai Dokter. mereka menolak pasien dengan alasan telah penuh.

Penolakan mungkin bisa saja terjadi dengan alasan tertentu,namun sifatnya telah Emergency dan alangkah baiknya kalau pasien yang ditolak itu terlebih dahulu dilakukan penanganan awal sebelum mencari atau pindah kerumah sakit lain.

Namun itu tidak dilakukan para dokter atau bidan tersebut,pasien yang ditolak itu dibiarkan menunggu diluar duduk diatas kursi roda tampa ada perhatian,padahal salah satu bidan yang ada di ruang emergency itu tampak asyik ngerumpi dengan Bidan lain  tampa memerdulikan pasien yang dimaksud yang  terlihat sudah pucat pasi karena tidak tahan lagi untuk menahan rasa nyeri sakit yang di deritanya.

Selain itu Kata pengunjung disana kepada media ini,kalau di dalam satu jam saja,kata dia,Dokter-dokter itu terlihat telah menolak 3 Pasien sakit,alasan mereka,kalau tempat sudah  habis.

"Selama satu jam ini,aku lihat sudah ada 3 pasien yang ditolak mereka,ya alasan mereka tempat sudah penuh." Ungkap yang enggan menyebut namanya itu .

Editor : Agus Budi T.