Tuesday, 28 April 2015

Yang Ngaku Dewan itu Ternyata Seorang Pengacara

Batam,Dinamika Kepri- Terkait pemberitaan Anggota marinir yang terluka pada Sabtu Malam 24/4 di Simpang Baloi yang lalu ,kini sudah menunjukan titik terang.ternyata orang yang mengatakan "Kepri ini punya Saya,emang kamu siapa",ternyata bukan anggota Dprd Provinsi Kepri seperti yang dikatakan nara sumber sebelumnya,melainkan seorang pengacara beranisial BB.

Ketika ditanya awak media tentang kejadian  pada sabtu malam di Simpang jam itu,pengacara kondang Batam tersebut menolak untuk memberikan komentarnya.

" Aku No Comentlah." jawab dia via Celularnya.

Menanggapi Hal itu,Kopral TP anggota Marinir yang sudah terluka akibat kejadian itu,sampai saat ini TP katanya masih tetap  tidak terima dengan kejadian itu.

"Sudah terluka begini,gimana saya mau terima, uda jelas-jelas dia yang salah,tetapi kenapa aku yang minta maaf,emang dia siapa?,kalaupun dia itu seorang pengacara,emang boleh semena-mena seperti itu, dia bukannya nolongin saya, malah marah-marah sambil tolak-tolak aku. Pakai ngomong saya yang punya Kepri Emang kamu siapa,hebat betul dia ngomong begitu ." Ucap TP.

Kini TP hanya dapat merintih sakit dengan luka perih pada kaki sebelah kirinya,namun ia tetap berharap kalau pengacara itu  datang meminta maaf pada dirinya.


Editor : Agus Budi T