Friday, 3 April 2015

Tertutup Informasi,Nampat Silangit KIP Kan Disperindag dan ESDM Kota Batam

Batam,Dinamika Kepri - Kamis 2/4/2015,Nampat Silangit SH (NS) kembali menyidangkan Disperindag dan ESDM Kota Batam ke Komisi informasi Publik (KIP) , NS melaporkan Disperindag dan ESDM Kota Batam  pada tanggal 27/2/2015 lalu karena menurut hematnya kalau pihak terlapor sangat tertutup informasi kepada masyarakat(Publik).

Dalam sidang KIP 2/4 digedung bersama kemarin,NS meminta Disperindag dan ESDM Kota Batam trasparansinya,dalam sidang KIP NS meminta salinan Dokumen prosedur izin pangkalan Gas pertamina 3kg,legalitas 11 pangkalan agen LPG pertamina 3kg yang di bawahi  oleh ESDM Kota Batam,dan salinan dokumen pangkalan gas LPG pertamina 3kg yang di bawahi setiap agen LPG pertamina ukuran 3 Kg.

Namun dalam sidang tahap mediasi, dokumen tersebut tidak diberikan oleh Disperindag dan ESDM Kota Batam,kepada awak media,NS yang juga dikenal selaku aktivis keterbukaan informasi publik ini menyatakan,kalau  sidang tersebut akan berlanjut pada kamis minggu mendatang atau tanggal 8/4/2015.

" Hari ini belum ada jawaban atau memberikan apa yang kita minta,jadi sidangnya masih lanjut ke hari kamis 8/4 mendantang,"  Ucap Nampat Silangit SH.

Editor :Agus Budi T