Sunday, 5 April 2015

RT dan RW Se-Batam Dapat Insentif Rp 400 ribu Perbulan

Memberikan Simbolis,Tampak Walikota Batam,Dr.Ahmad Dahlan.SH.MH memberikan simbolis dana Insentif kepada seorang perwakilan dari RW.



Walikota Batam :" Semoga tahun depan Insentifnya RT/RW  bisa meningkat lagi."

Batam,Dinamika Kepri - Sabtu malam (4/4) pemerintah Kota Batam mengadakan Pesta rakyat yang bertajuk dalam pemberian  dana insentif kepada para perangkat desa RT dan RW di seluruh Batam.

Sebanyak 3000 perangkat RT/RW seluruh Batam hadir malam itu,selain itu para aetusiasme warga Batam juga terlihat begitu respon dalam tersebut hingga lapangan Engku Putri penuh dan sesak dari pengunjung.

Malam itu  walikota dan wakil walikota Batam tidak membagikan Uang,namun malam itu hanya  memberikan  bentuk simbolis saja,Walikota Batam memberikan kepada tiga perwakilan RT/RW dan masing-masingnya senilai Rp 1.600.000 per RT dan RW dimana pemberian insentif tersebut terhitung sejak bulan mulai Januari ke bulan April 2015,(Tampak seperti gambar diatas).

Dalam kata sambutannya Walikota Batam,Ahmad Dahlan mengatakan sangat berharap agar dana insentif untuk RT/RW di tahun depan dapat meningkat.

" Semoga tahun depan Insentifnya RT/RW bisa meningkat lagi." Ucap Dia.

Senada dengan Wakil walikota Batam Rudi SE.MM juga menyampaikan hal yang sama.kata Rudi peran RT/RW sangat penting ditengah masyarakat dan layak untuk dihargai dan diberikan Apresisasi.

Malam itu,para RTdan RW terlihat puas dengan ucapan kedua pemimpin Batam tersebut,ditambah lagi hadirnya artis Dangdut Cita citata dan Windy (Idol) terlihat semakin menambah semaraknya suasana.


Editor : Agus Budi Tambunan