Saturday, 11 April 2015

Pihak Manajemen Inginkan Insiden Pamela Duo Serigala,Diadili Seperti Kasus Ariel



Kantor Management Pelangi Records sering ditelepon lembaga agama Islam dan lembaga swadaya masyarakat.

Dinamika Kepri - Insiden beredarnya foto topless Pamela Safitri di internet sukses membuat label dan manajemennya kebakaran jenggot. Bahkan, manajemen personel Duo Serigala tersebut kerap kali mendapat telepon dari berbagai pihak.

Nuno dari Head of Management Pelangi Records mengatakan kantornya sering ditelepon lembaga agama Islam dan lembaga swadaya masyarakat. Menanggapi hal ini, manajemen pun menyerahkan hal tersebut sesuai dengan aturan hukum yang berlaku.

"Kita serahkan ke yang mengatur negara dan para lembaga agama Islam bagusnya seperti apa," kata Nuno seperti dikutip dari Suara.com. "Apa mereka layak (tampil) di TV atau penanganannya seperti kasus video Luna Maya dan Ariel sampai benar-benar selesai."

Ia juga mengaku merasa khawatir dengan para orangtua yang tak terima karena foto telanjang dada pemilik goyang dribel ini dilihat oleh anak-anak. "Kita terkenal negara yang penduduk Muslimnya besar. Kita kecewa," imbuhnya.

Nuno mempersilahkan penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus tersebut. "Kita ingin hukum ditegakkan. Walau mereka artis kita mohon diadili lah," tutupnya.
Via : wowkeren.com