Wednesday, 29 April 2015

Terkait status lahan perumahan Jasinta Kabil, Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho, Makin Sulit Diconfirmasi Media

Batam,Dinamika Kepri - Tidak tahu angin apa,tiba-tiba saat ini,kalau Dwi Djoko Wiwoho yang menjabat selaku Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Hubungan Masyarakat (Humas)  BP Batam,sulit untuk menjawab disetiap confirmasi yang diajukan oleh para awak media kepadanya.

Selain sulit menjawab confirmasi awak media ini,Humas BP Batam tersebut juga enggan mengangkat ponsel Celularnya.

Rabu Siang tadi (29/4),untuk kedua kalinya awak media kembali menanyakan tentang status peruntukan lahan perumahan Jasinta 2 Kabil.dimana menurut informasi yang diterima oleh media ini,kalau peruntukan lahan perumahan itu tidak sesuai pada peruntukannya,kata informasi kalau lahan perumahan tersebut diperuntukan untuk Industri,dan bukan untuk perumahan.

Terkait hal itu,awak media mencoba memastikan kebenaran informasi tersebut kepada 
Humas BP Batam,Dwi Djoko Wiwoho,Namun hingga berita ini dimuat,yang bersangkutan belum berani memberikan jawabannya.

Sebelumnya (4/3) yang lalu,media ini juga sudah pernah mempertanyakan hal status lahan perumahan itu kepada pihak pengembangnya yaitu PT. Cipta Prima ,Ayoung yang diketahui selaku pengembang mengatakan tidak tahu menahu akan hal itu,bahkan melalui percakapan celularnya kepada wartawan media ini,Ia menyarankan agar wartawan ini langsung menanyakan Kepada BP Batam.

" Saya tidak tahu,tanyakan saja ke BP Batam." Anjur Ayoung kala itu.

Terkait hal itu juga,melalui pesan singkat (4/3) yang lalu,Awak media ini juga telah mencoba mengkonfirmasinya kepada Pelaksana Tugas Ketua BP Batam,Mustofa Widjaja,namun tidak menjawab juga.

Editor : Agus Budi T