Friday, 3 April 2015

Dwi Djoko Wiwoho: "Buffer Zone tidak ada lagi,yang ada adalah Row Jalan"

Batam,Dinamika Kepri- Dwi Djoko Wiwoho yang kini menjabat menjadi Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Hubungan Masyarakat (Humas) di BP Batam mengatakan kalau saat ini Buffer Zone tidak ada lagi,namun yang ada adalah hanya Row Jalan.dimana pernyataan itu diungkapkannya ketika awak media ini mempertanyakan tentang maraknya bangunan-bangunan parmanen seperti hotel dan rumah toko(Ruko) di lahan Buffer Zone di kota Batam seperti yang ada di Penuin sekitar bangunan Soto Lamongan hingga ke Hotel 89 Nagoya.

Bagi masyarakat Batam, Buffer Zone atau Row jalan tentunya hanya beda penyebutan dan ucapan saja namun Fungsinya sama yaitu untuk Ruang  Terbuka Hijau (RTH),dan bukan untuk mendirikan bangunan apalagi bangunan parmanen seperti Ruko dan Hotel.

Menanggapi itu  Dwi Djoko Wiwoho,mengatakan katanya selagi bisa kenapa tidak,karena keberadaan bangunan tersebut ucapnya hanya bersifat sementara sama halnya  seperti  bangunan ankringan yang ada bersifat sementara.

Namun ketika dipastikan kembali terkait adanya bangunan ruko dan hotel di Row jalan,Dwi Djoko Wiwoho mengatakan sangat menolak  hal tersebut.

" Ya enggak bisalah." Ucapnya singkat (2/4) via celular kepada awak media ini.


Editor :Agus Budi T