Wednesday, 29 April 2015

Warga Resah Karena Air ATB Selalu Mati

Batam,Dinamika Kepri -Warga Bengkong kini kerap mengeluhkan pelayanan ATB yang kurang maksimal,pasalnya kalau pasokan air bersih kerumah-rumah warga sering mati.akibatnya warga harus kesusahan untuk mendapatkan air unutk keperluan sehari-hari.

Diduga pelayanan perusahaan air bersih yang di kelola ATB tersebut sudah tidak maksimal lagi.

Salah satu warga Bengkong yang mengeluhkan hal itu mengatakan,sangat kesal karena air ATB sering mati, khususnya di pagi hari bahkan kondisi airpun sudah tidak bersih lagi.

 "Hari ini saja (29 April 2015), sejak dari pagi airnya sudah tidak mengalir sama sekali. Kita jadi kesulitan, untuk mandi aja susah,yang keluar dari kran air hanya angin saja," Kata Ari.


Lanjutnya lagi, katanya dia tidak pernah telat dalam pembayaran air, tapi pelayanannya tidak sesuai seperti apa yang diharapkan,Sebagai konsumen tentunya saya sangat berharap air tersebut dapat mengalir lancar.

" Saya tidak pernah telat,Kalau telat bayar langsung denda, tapi pelayanannya malah seperti ini. Kita kan butuh air, apalagi di pagi hari.saya sangat berharap air tersebut dapat mengalir lancar,jangan hanya ingin uangnya saja," keluhnya.

Terkait padamnya Air ATB tersebut, awak media ini mencoba mengkonfirmasi kepada pihak ATB, dan pihak ATB membenarkan tentang pemadaman air tersebut.

Terkait Masalah kwalitas Air yang kini semakin kurang bersih,Iksa selaku humas PT Adhya Tirta Batam mengatakan,Kalau ATB Batam sudah sesuai standart bahkan katanya sudah masuk ISO (International Organization for Standardization).

 "  Itu tidak kotor,ATB Batam sudah sesuai standart bahkan ATB Batam,sudah masuk ISO." Ucap Iksa mengakhir via selulernya pada awak media ini.


Editor : Agus Budi T