Saturday, 14 March 2015

Wah.. Penyebar Situs Gadis Mabuk Di FB Nyaris Bernilai Rp 1 Miliar

Inilah beberapa Link video yang selalu tersebar dijejaring sosial Facebook.

Dinamika Kepri - Terjawab sudah,ternyata  Situs Gadis Mabuk yang selalu tampil dijejaring sosial facebook(FB) selama ini ternyata bukan ditampilkan oleh sang pengguna Acount Fb itu sendiri,namun itu hanya berupa kerjaan para  pembuat malware yang tidak bertanggung jawab untuk menambah penghasilannya dari dunai maya(Internet).

Seperti dilansir beberapa media online,tulisnya,"penyebar situs gadis mabuk di Fb itu  nyaris Rp 1 Miliar."

Namun walau begitu,perbuatan itu tidaklah patut untuk di contoh,pasalnya keberadaan 
situs gadis mabuk itu FB telah membuat resah  dikalangan pengguna jejaring sosial facebook.bahkan dengan tampilnya situs  gadis mabuk itu FB juga telah melanggar hukum terutama di Indonesia,karena itu banyak orang memilih menonaktifkan acountnya dengan alasan malu dengan para teman dan grupnya.

Selain membuat malu,pengguna FB juga mengira kalau acountnya telah di hack oleh seseorang,namun tidak,'situs gadis mabuk tersebut hanya merupakan Malware yang masuk secara automatis.

Saat ini ada beberapa malware tersebut yang selalu tampil di FB,seperti gambar diatas.melihat ini,apa tindakan penegak hukum Indonesia untuk menghentikan malware-malware tersebut.

Kita ketahui Pengguna FB untuk saat ini,bukan saja dari kalangan orang dewasa saja, Namun anak-anak yang masih berseragam sekolah dasar pun telah memiliki Acount FB.

Pertanyaannya,apakah jejaring Facebook masih layak digunakan di Indonesia?.tentunya pemerintah kita dapat menyikapi dan meninjau kembali tentang Standart oprasional prosedurnya(SOP)FB itu sendiri.