Wednesday, 25 March 2015

Via Acount FB, Gadis Ini Rela Bayar Rp 7 Juta Bagi Dapat Yang Menghamilinya



   Foto: Adelina Albu (mirror.co.uk)


Dinamika Kepri - Jika sebelumnya ada seorang wanita yang memasang iklan online untuk mencari pria yang menghamilinya. Kali ini ada seorang gadis asal Rumania yang berburu pria untuk menghamilinya via Facebook.

Bahkan, gadis yang diketahui bernama Adelina Albu itu mengiming-imingi sejumlah uang yang cukup besar yaitu 500 euro atau sekitar Rp 7 jutaan bagi pria yang berminat untuk menjadi ayah biologis dari anaknya.

Namun ia hanya menginginkan hal tersebut, tidak lebih dari itu. Albu mengaku tidak tertarik untuk memiliki pacar atau suami, karena menurutnya pria memiliki sifat kekanak-kanakan.

"Jadi, daripada membuang-buang waktu saya dengan hubungan yang sia-sia, lebih baik saya membayar untuk itu dengan bayaran 500 euro," tulis Albu di akun Facebook miliknya.

Ia menambahkan, bagi siapapun yang sepakat harus tes kesuburan terlebih dulu dan menyerahkan semua hak asuh atas dirinya. Demikian seperti dikutip dari laman Mirror, Rabu (25/3/2015).

Walhasil, banyak komentar positif dan negatif muncul. Banyak juga pria yang berteman dengannya menawarkan diri. Bahkan sebagian besar dari mereka rela tak dibayar, meski tak sedikit pula yang tergiur dengan bayarannya.

"Laki-laki begitu kekanak-kanakan, yang mereka pikirkan adalah diri mereka sendiri. Saya seorang wanita mandiri yang matang dan saya ingin bayi, bukan orang yang berperilaku seperti itu (kekanak-kanakan)," tulis Albi menanggapi komentar dari teman-teman Facebook-nya.


Via : tekno.liputan6.com