Tuesday, 10 March 2015

Miliki Surat pengambilan Minyak Dari Disperindag,Diduga Hanya Trik Untuk Melangsir BBM Solar Bersubsidi Dari SPBU

Kompak saling membantu,Tampak pembeli solar isi sendiri di SPBU Genta 3.

 " Pembelian BBM Solar Rentan Lebihi Izin"
 
Batam,Dinamika Kepri - Sudah seharusnya polisi selaku penegak hukum yang paling diandalkan dinegara ini dapat memantau para pengambil minyak BBM bersubsidi berjenis solar disetiap SPBU.

Atuaran pengambilan BBM solar bersubsidi memang cukup ketat,namun tidak menutup kemungkinan masih ada permainan.

Saat ini,ada banyak orang yang membeli minyak solar bersubsidi dengan memakai surat izin dari dinas perdagangan(disperindag) Batam,peruntukan dan kuota pengambilannya juga jelas ditentunkan sebagaiman yang tertera di buku pengambilan yang selalu dibawa pengambil minyak.namun apakah itu jujur?.sebaiknya ada yang mengawasinya.

Pantauan awak media ini pada tanggal 7/3 yang lalu di Spbu genta 3 Batu Aji,terlihat ada pembeli minyak solar bersubsibdi itu menunjukan  surat izin pembelian dari disperindag kepada media ini,namun ketika disingkronkan dengan jumlah jerigen dan jumlah volume pengambilan di surat,sangat tidak singkron,bila dihitung dari jumlah jerigen yang akan diisi,jumlah yang diambil telah melebihi dari izin tera.

Namun pembeli itu menampik kalau dirinya membeli jumlah lebih.ia mengatakan  kalau jumlah yang dibelinya sesuai telah dengan izinnya.