Sunday, 15 March 2015

Melalui IKABSU, H.Gatot Pujo Nugroho Titipkan Orang Sumatera Utara Ke HM.Sani

Batam,Dinamika Kepri - Malam  Sabtu 14/3/2015 dilapangan Engku Putri Batam Center Ikatan keluarga Sumatera Utara (IKABSU) sedang melakukan acara pelantikan pengurus masa kerja periode 2015-2020.

Dalam acara itu tampak hadir ,Gubenur Kepri HM Sani,Dr.Soeryo Respationo SH,MH selaku wakil Gubernur,Brigjen Pol. Arman Depari(Kapolda kepri),Pangdam 1 Bukit Barisan Edi Rahmayadi,Walikota Batam Ahmad Dahlan dan Wakil walikota Rudi SE.MM,ketua Dprd kota Batam Nuryanto SH.MH dan ketua Dprd ProvinsiJumaga Nadeak.

Ribuan pengunjung padati lapangan Engku Putri Batam Center,Namun sepertinya, banyaknya pengunjung yang hadir saat itu bukan hendak menyaksikan prosesi pelantikan pengurus IKABSU tersebut,tetapi hanya ingin melihat idolanya yaitu Judika yang hendak tampil di acara itu.

Terlihat ketika Acara prosesi pelantikan dilakukan,para penonton malah bersorak-sorak,sepertinya mereka tidak suka kalau acara prosesi itu tetap dilanjutkan,terkesan penonton hanya ingin melihat artis idolanya Judika menyanyi di pentas,ditambah lagi ucapan ketua Panitia yaitu Budi Hartono  yang salah mengucapkan Pangdam1 Bukit barisan menjadi Pangdam 2 Bukit Barisan,mendengar ucapan itu,pengunjung yang berjumlah lebih dari ribuan dilapangan itu malah bersorak.Budi Hartono pun minta maaf,katanya dia hanya membaca yang sudah tertulis.

Lain lagi pula dengan ketua IKABSU Provinsi Kepri H.Nuthrien Sihaloho ketika Ia memberikan kata sambutan,H.Nuthrien Sihaloho tampak seperti gugup,hingga ucapannya sering patah-patah,akibatnya menjadi bahan sorak-sorakan para pengunjung yang memenuhi lapangan Engku Putri tersebut.

Lain pula ketika Gubernur Sumatera Utara (Sumut) H.Gatot Pujo Nugroho,ST memberi kata sambutan,semua yang hadir tampak tenang serius mendengarkannya. 

Dalam kata sambutannya Gatot  mengatakan kalau dirinya sebagai Gubenur sumut,dihadapan pengunjung katanya,dirinya telah menitipkan seluruh masyarakat Sumut yang tinggal di Batam kepada Walikota Batam Ahmad Dahlan dan kepada Gubernur Provinsi Kepri HM.Sani agar kiranya tetap dapat saling menjaga bersinergi dan bekerja sama untuk membangun Kota Batam.

Selain itu,Gatot juga mengatakan kalau  orang Medan adalah orang pekerja keras yang dapat diandalkan demi tercapainya pembangunan di Batam maupun di provinsi Kepri.

Sebelum menutup kata sambutannya Gatot juga berpesan agar para orang Medan yang merantau ke Batam jangan pernah melupakan kampung halamannya (Bonapasogit),katanya "Ayo Martabe", Marsipature Hutana Be.

Usai itu,Gubenur Kepri HM. Sani juga menyampaikan kata sambutannya,dan penutup sambutannya,HM. Sani memakai Umpasa bahasa batak.

Editor : Agus Budi T