Sunday, 15 March 2015

Judika Hibur Ribuan Warga Batam

Batam,Dinamika Kepri - Pada tanggal 14/3,tepatnya malam minggu dilapangan Engku Putri Batam Center di Acara pelantikan IKABSU ,Judika  atau yang memiliki nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang yang lahir di Sidikalang, 31 Agustus 1978 itu di Undang oleh panitia IKABSU untuk menghibur warga Batam yang hadir malam itu.

Judika membawakan sebanyak 6 lagu,Ia juga sempat membawakan lagu Batak  hingga berduet dengan HM.Sani Gubernur Kepri,walau HM Sani menyanyikan memang janggal namun dapat menhibur semua yang hadir.

Malam itu Judika tampil maksimal,ia berpakaian ketat baju motif bergaris putih jas hitam celana ketat berwarna hitam plus Kaca mata hitam mirip Silver starlone pemeran Filem Rambo.

Judika terpanggil untuk menyanyikan lagu batak berjudul "Duma" dimana setelah semua penonton memintanya untuk menyanyikan lagu tersebut,sebelum menyanyikannya,Ucap Judika kalau Istrinya yang bermana Duma Riris Silalahi juga menitip salam kepada semua yang ada di Batam.

" Oh ya itu nama istriku.siapa bilang tadi,Istriku Duma dan anak saya sehat,Istriku juga menitipkan salam kepada anda semua yang ada di Batam." Ucapnya kepada penonton.