Sunday, 8 February 2015

Rosi Dan Aishara Muchtar Hibur Warga Batam di Engku Putri Batam Center


Batam,Dinamika Kepri - Pada sabtu malam 7/2 dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN),Kehadiran Pelantun 'sakitnya tuh disini' yaitu Cita Citata sangat disambut antusias oleh warga Batam,pasalnya warga Batam yang berkumpul sejak jam 6 sore itu telah dengan sabar menunggu idolanya.

Sepetinya kedatangan Cita Citata terlambat dari jam yang ditentukan Panitia,setelah ditunggu yang muncul malah Aishara Muchtar memakai gaun seksi berwarna pink ,Aishara Muchtar menghibur tidak menunggu lama langsung bernyanyi menghibur penonton yang telah berjubel.

Walau menunggu lama sosok Cita Citata,Penonton tetap betah berdiri ditempatnya masing-masin,selain itu para undangan Vip yang seharusnya sudah datang sebelum acara dimulai pun tak kunjung tiba,padahal jam sudah menunjukkan pukul 21:00 Wib.

Namun walau seperti itu situasinya,ribuan penonton yang hadir tetap terhibur dengan hadirnya  artis Batam yang bernama Rosi,artis Batam itu bernyanyi dan berjoget meliuk-liukan tubuhnya diatas pangung,Tak pelak membuat  mata penonton para kaum lelaki terpaku melihatnya.

Sebelum Cita citata hadir di panggung, ternyata Rosi dapat membuat kebosanan penonton jadi terhibur  dengan lagu dangdut yang Ia nyanyikan.

Setelah artis Batam itu menyanyikan 3 lagu,Aishara Muchtar pun tampil memasuki panggung  namun setelah jam menunjukkan telah pukul 9 malam.

Ribuan Warga Batam dari bebargai penjuru datang memadati alun-alun lapangan Engku Putri Batam Center itupun langsung bersemangat.

Sebelum Cita Citata bernyanyi,petugas juga sempat menemukan 2 anak kecil yang tersesat atau berpisah dari orangtuanya,akibatnya penonton bersorak-sorak karena menilai orang tua sang anak telah lalai.

Setelah panitia acara membawa kedua anak itu keatas panggung dan mengumumkan  ada anak yang terpisah dari rombongannya.akhirnya orang tua anak tersebut datang sembari menjerit histeris.

Acara berlanjut hingga berakhir,namun kursi tamu Vip yang tepatnya berada 30 meter tepat di depan pentas itu tampak sepi,diduga para undangan enggan datang karena adanya kabar seperti dilansir beritasatu.com,kalau  Joko Widodo(Jokowi) telah membatalkan niatnya singgah ke Batam untuk menghadiri Puncak HPN ini.