Saturday, 14 February 2015

Penderita Spinal Muscular Atrophy Mampu Dapatkan Pacar Cantik

Dinamika Kepri-SHANE Burcaw, adalah pria yang menderita Spinal Muscular Atrophy sejak berumur 3 tiga tahun,namun ia mengatakan kalau penyakitnya yang di deritanya tidak menghentikan dirinya untuk menikmati hidup dengan berhubungan hubungan cinta yang bahagia dan sehat kepada pacarnya yang dianggap orang sebagai perawat pribadinya itu.

Shane Burcaw, yang menderita kelainan genetik itu,telah menyebabkan kelainan pada sel-sel saraf  dalam mengendalikan otot tubuhnya,bahkan terlihat kondisinya  dirinya semakin memburuk saja , walau begitu, ia tetap semangat,bahkan Ia telah menulis sebuah buku berjudul 'Tertawa Di mimpi buruk saya'.

SHANE Burcaw yang telah berumur 22 tahun, kehidupannya  tampak terbatas,Ia hanya  bisa megandalkan diri pada kursi rodanya saja,dimana sejak usia tiga tahun.ia sudah menggunakan kursi roda tersebut ,tetapi ia mengatakan kalau kondisinya tidak mampu menghambat dia untuk memiliki hubungan bahagia dan sehat dengan Anna Reinalda   sang pacar.

Bahkan karena mesranya hubungan mereka, ada beberapa orang disekitar mereka yang merasa sulit untuk menerima hubungannya.Bagaimana dengan anda? apakah anda setuju hubungan mereka?." Tentunya kita berharap,semoga hubungan mereka tetap berlanjut sampai selama-lamanya.