Saturday, 21 February 2015

Pemilik Sepada Motor Motor BP 5021 DP,Sekarat di RS Embung Fatimah


Batam,Dinamika Kepri - Siang Sabtu (21/2)telah terjadi kecelakaan dua mobil VS sepeda motor di depan TPA Sei Tamaing.kini korban pemilik sepeda motor GL Pro BP 5021 DP itu sekarat di RS Embung Fatimah Batu Aji.

Menurut pemilik mobil Avanza hitam  Bp 1557 EG yang ikut menolong korban ke rumah sakit katanya korban sudah sadar dari pingsannya dan sudah mendapat perawatan dari tim medis.

" Korban masih hidup,dan sudah sadar dari pingsannya." jelasnya kepada awak media ini di RS Embung Fatimah.

Namun pemilik mobil avanza Bp 1111 MB warna Silver di tempat tidak dapat di temui pasalnya yang bersangkutan tengah lagi mengawal pengobatan korban.

Ungkap pemilik mobil Avanza Bp 1557 EG menceritakan kronologis kejadian katanya,kalau pemiliki mobil avanza Bp 1111 MB  sebelum kejadian hendak  melakukan putar haluan tampa memperhatikan dari arah depannya.akibatnya pengendara motor yang katanya laju menabrak body depan mobil silver itu,namun karena jarak mobil   Avanza hitam  Bp 1557 EG tidak jauh dari kejadian,membuat korbar terlempar kemobil itu,akibatnya kondisi depan Avanza hitam  rusak parah.

" Bukan kami yang menabrak,cuma motor korban tertahan kemobil kami usai menabrak avanza Silver itu,Ucap seorang juga pihak dari Avanza hitam  Bp 1557 EG di tempat kejadian. 

Namun sampai berita diunggah,belum diketahui apakah korban tersebut selamat atau tidak,namun kalau dari ucapkan mereka pemilik mobil Avanza hitam  Bp 1557 EG.kalau korban saat ini sudah sadar dari pingsannya.