Thursday, 5 February 2015

Ketua Panitia HPN pusat berikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Batam

Batam,Dinamika Kepri - Di dalam peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2015 yang diselenggarakan di Provinsi Kepri,Kamis 5/2/2015 malam di Restourant Golden Prown,ketua Dprd Provinsi Kepri Jumaga Nadeak bersama jajarannya mengundang seluruh insan Pers yang ada di Batam maupun para perwakilan wartawan yang telah tiba dari penjuru Nusantara di Batam untuk melakukan jamuan makan malam bersama.

Diacara yang berjalan tertib itu,tampak dihadiri para Pimpinan redaksi dari berbagai media nasional,selain itu para utusan atau perwakilan wartawan dari berbagai daerah juga memadati restourant ditepi laut di Benkong laut itu.

Sungko Setejo selaku ketua panitia  HPN pusat, dalam kata sambutannya  mengatakan, banyak trimakasih kepada semua seluruh  pihak yang ada di Provinsi Kepri terutama kepada pemerintah Kota Batam,dimana telah antusias memberikan dukungan atas terselenggaranya HPN 2015 di Kota Batam Provinsi Kepri.

 " Saya mengucapkan banyak trimakasih kepada semua pihak terutama kepada pemerintah Kota Batam karena telah mendukung atas terselenggaranya HPN 2015 di provinsi Kepri  ini dengan sukses." Ucap Sungko Sutejo kepada para undangan malam itu.

Bahkan sebelum mengakhiri kata sambutannya,Sungko Setejo juga sempat menyindir Ketua persatuan wartawan indonesia(PWI) provinsi Kepri Ramon Damora yang menurutnya sering telat waktu ketika hendak menghadiri pertemuan.

" Apa ketua PWI provinsi Kepri Ramon Damora sudah hadir,biasanya beliau itu selalu telat beberapa menit sebelum acara dimulai,tetapi ia tahu apa hukumannya,biasanya Ia akan push-up sendiri sebelum diperintah." Canda ketua panitia  HPN pusat itu untuk mengundang hadirin tertawa.

Ditengah acara jamuan makan malam berlangsung,Dr.Amir hakim,Asmin Patros,Jumaga Nadeak,Nur Supriadi dan Ramon Damora juga menyempatkan dirinya bernyanyi  menghibur para tamu undangan.