Wednesday, 4 February 2015

Mengejutkan ,Fotografer Pastikan 'Foto Nakal' Abraham Samad Itu Asli

Dinamika Kepri - Heboh foto 'mesum' mirip ketua KPK, Abraham Samad (AS), ternyata belum usai. Kali ini seorang wanita bernama Feriyani Lim (FL) ikut terlibat. Perempuan cantik yang berfoto HOT bersama seseorang lelaki yang mirip AS ternyata dikatakan asli. Bukan tanpa alasan, hal tersebut diungkapkan Zainal Taher (ZT) yang mengaku sahabat dekat AS.

"Foto itu asli dan bukan rekayasa. Saya adalah orang yang mengambil dua gambar dan sudah dibantah oleh AS," kata Zainal kepada wartawan, di Pulau Dua, Jakarta, Rabu (4/2/2015) siang, seperti dikutip dari tribunnews.

Sang saksi menegaskan kalau foto-foto tersebut diambil sekitar tahun 2007 lalu, dan langsung difoto oleh dirinya dengan menggunakan kamera smartphone.

"Saya tegaskan foto tersebut bukanlah rekayasa, karena saya yang mengambil dengan kamera nokia comunicator e90," tegasnya.

"Saya sampaikan foto itu benar dan bukan rekayasa. Saya sudah sampaikan ke penyidik. Gambar itu sudah diketahui orang banyak," tambahnya lagi

ZT mengatakan objek yang dipotretnya pada 2007 silam itu terjadi di sebuah hotel di Makassar. Sayangnya smartphonenya tersebut hilang pada tahun 2012.

"Foto itu saya ambil tahun 2007 bulan Februari. Foto itu terjadi di hotel Clarion Makassar. Tidak ada satupun orang yang memiliki foto tersebut kecuali saya," pungkasnya.

via tribunnews.com