Saturday, 21 February 2015

Di Tahun 2015, Facebook memiliki potensi Sentuh $ 100 per sahamnya

Tecnologi,Dinamika Kepri- Kini Facebook  naik pada gelombang momentum dan data yang baik, bahkan dapat membantu hingga menyentuh $ 100 per tahun tetepi ini menurut beberapa analisis.

Setelah merekam mengesankan 43% kembali pada tahun 2014, saham Facebook Inc memiliki potensi untuk menyentuh $ 100 per saham pada akhir tahun ini.  

Optimisme dibenarkan karena ada beberapa alasan yang menunjukkan pertumbuhan pendapatan dan laba dari raksasa media sosial.

Perusahaan telah dipukuli ekspektasi pendapatan analis berturut-turut untuk delapan kuartal sebelumnya, sementara mengalahkan ekspektasi penghasilan untuk terakhir tujuh.

Akuisisi Instagram pada 2014 untuk satu miliar dolar adalah langkah yang diharapkan dapat membawa pendapatan dan penghasilan tambahan untuk Facebook. Telah cepat mendapatkan bisnis dan platform media sosial untuk memperluas berjenis bisnisnya.  

Beberapa analis memperkirakan Instagram, dengan lebih dari 300 juta pengguna, untuk membawa lebih dari $ 450 juta pendapatan media raksasa sosial di 2015.Basis penggunaRevolusi smartphone belum menunjukkan tanda-tanda melambat selama beberapa tahun.  

Bahkan, pasar smartphone akan meningkat lebih dan lebih, bersama dengan perkembangan teknologi dan solusi inovatif yang datang dengan kecepatan tidak tercatat sebelumnya.


Dengan pertumbuhan pasar smartphone, dan penurunan bertahap dalam PC dan tablet pasar, aplikasi yang paling favorit di dunia akan terus memerintah dunia mobile.  


Facebook Inc (NASDAQ: FB) aplikasi mobile telah menjadi salah satu aplikasi paling favorit dari pengguna smartphone, sementara aplikasi lain yang dimiliki oleh raksasa media sosial, seperti Instagram dan Whatsapp, juga berbagi prestise menjadi beberapa yang paling aplikasi global yang favorit.

Pertumbuhan fenomenal yang tercatat di Timur dan pasar negara berkembang dan perbatasan lainnya telah menciptakan lebih banyak kesempatan bagi Facebook untuk memanfaatkan, karena jutaan pengguna baru diharapkan menjadi bagian dari basis dua miliar ditambah penggunanya.


Pengguna Aktif Bulanan (MAU) dari Facebook yang lebih dari 1,35 miliar orang. Sebagai desktop dan PC menurun dan penetrasi internet mengambil kecepatan, penambahan beberapa juta orang ke dunia mobile akan lebih meningkatkan generasi pendapatan perusahaan media sosial.


Sebagai massa bergeser ke smartphone, penambahan 70 juta di MAU raksasa media sosial tercatat pada kuartal terakhir. 


 Perusahaan telah mengalami perlambatan dalam pertumbuhan penggunanya, yang mengapa perusahaan membuat upaya untuk menarik lebih banyak orang.


Facebook Inc telah berusaha untuk memulai kemitraan dengan Google Inc (NASDAQ: GOOGL) untuk memungkinkan YouTube untuk dihubungkan dengan platform media sosial, sebuah langkah strategis yang diyakini dapat membantu perusahaan memperluas jangkauannya; meskipun tidak ada yang dapat dikatakan tentang materialitas kesepakatan antara dua raksasa. 


Pendapatan iklan.

Tumbuh konektivitas mobile dan jejaring sosial di seluruh dunia membawa terus meningkat pertumbuhan pendapatan iklan. Iklan seluler telah mencatat pertumbuhan lebih dari 100% YoY di 4QFY14, mengalahkan ekspektasi pasar dari 89%.

Iklan mobile perusahaan menghasilkan pendapatan sebesar $ 2,480,000,000, sementara iklan desktop memperoleh $ 1,140,000,000. Beberapa analis memperkirakan Facebook mencatat pertumbuhan YoY 43% pendapatan iklan tahun ini, membawa jumlah dekat dengan $ 16 billion.

Akuisisi OfOculusAnd Pengembangan Reality Apps Virtual.


Perusahaan ini telah mengumumkan bahwa mereka telah mengembangkan aplikasi virtual reality untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan mengembangkan usahanya.  


Akuisisi Oculus memprakarsai strategi menuju pengembangan aplikasi virtual reality yang akan menemukan kembali cara konten pengguna berbagi seperti foto dan video pada platform media sosial.