Saturday, 10 January 2015

Sibarkan Foto Bugil Tetangga Via FB, Pria Di Pekanbaru Dipolisikan

Pekan Baru,Dinamika Kepri - Foto bugil disebar ke FB, seorang pria Pekanbaru dipolisikan. Adalah Romi (40), pelaku yang nekat mengabadikan foto AT (43) saat sedang mandi dalam keadaan bugil. Akibat ulah bejatnya, Romi kini harus berurusan dengan penegak hukum.

Seperti diwartakan Okezone yang dikutip Jumat (9/1), Romi dan AT adalah tetangga di lingkungan kediaman mereka. Pasca aksi nekat jepret foto vulgar AT, Romi memposting foto tersebut ke jejaring sosial Facebook. Entah apa yang ada di fikiran Romi saat itu. Korban pun melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengatakan, saat ini kasus Romi tengah ditangani oleh Polres Pekanbaru. Demikian penuturannya pada Kamis (8/1) kemarin. Sementara terbongkarnya kelakuan busuk Romi setelah AT melihat foto dirinya saat dipajang di Facebook.

Wanita paruh baya tersebut kaget dan tidak terima akan perlakuan ini. Bahkan, terdapat beberapa foto bugil dirinya yang diposting di akun Facebook Romi. Tidak lama setelah mengetahui kejadian tersebut, AT lalu melaporkan peristiwa ini ke pihak yang berwenang.

Kasus foto bugil yang tersebar di Facebook bukan sekali dua kali terjadi. Dari yang sengaja hingga faktor “kecelakaan,” kejadian ini selalu menimbulkan korban bagi mereka yang dirugikan. Satu hal bijak yang bisa diambil dari pengalaman tersebut, jangan sesekali berpose bugil di depan kamera. Apapun itu tujuan, aksi ini memiliki risiko.(sidomi.com)