Friday, 2 January 2015

Profil & Foto FB Khairunnisa Khaidar, pramugari cantik korban Air Asia yang jatuh

Dinamika Kepri - Kabar duka menyelimuti dunia penerbangan Indonesia. AirAsia QZ8501 hilang kontak dan diperkirakan jatuh Minggu 28 Desember 2014.

Seorang pramugari cantik yang berada di dalam pesawat menjadi trending topik di sosial media. Ia adalah Khairunisa Haidar Fauzi. Wanita seksi 22 tahun tersebut merupakan warga Kelurahan Pipa Reja,Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumsel. Selain di Twitter dan Facebook (FB), kediaman Khairunnisa juga kerap didatangi keluarga maupun tetangga untuk memberikan dukungan moril.

Kabar terbaru Kairunnisa dan 161 penumpang AirAsia hingga Senin malam belum jelas keberadaannya. Padahal kata orang tua Kairunnisa, Haidar, ia akan pulang kampung (pulkam) pada tanggal 7 Januari 2015 nanti. 

Sebelum penerbangan ke Singapura dari Bandara Juanda Surabaya, Khairunnisa getol berkomunikai dengan bapaknya. Ia kerap memberi kabar sebelum terbang. Bahkan mengirim uang untuk urang tuanya di kampung. Khairunnisa dikenal sebagai sosok yang ceria dan periang. 

Karir sebagai pramugari AirAsia digeluti sejak 2013. Khairunnisa adalah mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (Unsri) Palembang. Demi cita-cita menjadi pramugari, ia rela mengambil cuti akademik. Civitas akdemika FH Unsri pun tak lupa memberikan doa kepada Kairunnisa melalui akun FB dan Twitter.

 "Mari sama-sama kita berdoa agar teman kita Khairunisa Haidar Fauzi dan seluruh penumpang beserta awak AirAsia QZ8501 dalam keadaan selamat." 

AirAsia mengonfirmasi pesawat ini membawa 155 penumpang. Selain itu, ada 2 pilot, 4 pramugari, dan 1 teknisi pesawat. Mereka adalah 156 warga Indonesia, 3 dari Korea Selatan, 1 Malaysia, 1 Singapura, dan 1 Prancis.

Scourse By : beritabulukumba.com