Wednesday, 21 January 2015

Ketahuan,Guru Cantik ditangkap karena kencani dua muridnya





















Bersalah: Grover Cleveland Sekolah guru PE Morsi (tengah) telah mengaku melakukan hubungan seksual dengan dua siswa.Foto By : mirror.co.uk
 

Dinamika Kepri - Seorang guru olahraga telah mengaku telah melakukan hubungan seksual dengan dua muridnya yangberusia enam belas tahun.

Joy Morsi, 40, mengaku mengekspos dirinya dan berhubungan seks dengan satu remaja dan melakukan hubungan seks di tempat yang terpisah.

Selain itu ibu guru  terapi menikahyang telah memilki 4 anak  dari Queens, New York ini, harus merelakan lisensi mengajarnya, terjerat hukum karena tertuduh sebagai pelanggar seks ,bahkan hukumannya  tengah berada di masa percobaan selama 10 tahun.

Dalam laporan sebelumnya, guru Grover Cleveland SMA ini dikatakan telah memulai hubungan dengan siswa pertamanya, yaitu soerang pegulat, pada bulan Juni 2013 lalu saat dia menawarkan untuk membantu dia menurunkan berat badan siswanya itu.

Dikatakannya, mereka berhubungan seks selama satu tahun dan bahkan ia mengirimkan email seksual, serta berkedip dia di lemari sekolah.

Namun pertekaran terjati karena  cemburu, lalu guru itu mengambil gadis lain dari sekolahnya, Morsi kemudian melakukan hubungan seks pada siswa lain,setelah dua minggu kemudian, menurut jaksa.pihak berwenang rupanya diberitahu ketika salah satu dari teman-teman perempuan korban kepada orang tuanya. Suami Morsi dimana Hany juga guru dan bekerja di sekolah yang sama bersama istrinya.

Tapi mahasiswa di sekolah itu mengatakan rumor sudah lama beredar tentang urusan mesum mereka.

Seorang mahasiswa yang sebelumnya mengatakan kepada New York Daily News: katanya,"Kami memiliki perasaan bahwa sesuatu sedang terjadi.

"Mereka akan selalu bersama-sama di sekitar sekolah."

Seorang juru bicara Departemen Pendidikan mengatakan: "Jadwal mengajar Morsi juga  telah dihapus dari kelasnya," 

Kata pengacaranya.
Morsi juga tengah menderita "depresi".



Scourse News By : mirror.co.uk