Sunday, 18 January 2015

Inilah 6 Tanda Si Dia Adalah Belahan Jiwa Anda

JAKARTA,Dinamika Kepri- Kata soulmate atau belahan jiwa sepertinya tidak nyata sampai akhirnya Anda bertemu dengan orang yang tepat.

Saat Anda menemukan tanda-tanda berikut ini dari diri pasangan, siapa tahu si dia memang benar belahan jiwa Anda.

1. Ada rasa keterikatan yang cepat

Bahkan saat kencan pertama, Anda sudah bisa merasakan keterikatan di diri Anda berdua. Si dia bagaikan buku yang terbuka dan Anda cepat merasa cocok dengannya. Tidak ada momen bisu atau rasa canggung saat Anda bersamanya, karena setiap menitnya terasa menyenangkan.

2. Anda bisa jadi diri sendiri

Di hadapannya, Anda bisa jadi diri sendiri dan tidak harus berpura-pura jadi orang lain. Dia tidak keberatan dengan segala ‘keanehan’ yang Anda miliki, karena dia menganggap itu sebagai keunikan Anda yang tidak dimiliki orang lain. Anda pun tak khawatir menunjukkan kelemahan atau momen memalukan di depannya.

3. Argumen yang sehat

Bahkan pasangan yang paling bahagia sekalipun bisa terlibat pertengkaran. Namun Anda dan si dia bisa berargumen secara sehat, dalam arti setiap pendapat Anda didengarnya demikian pula sebaliknya. Dalam setiap argumentasi, Anda dan si dia selalu berusaha mencari solusi, bukan mencari siapa yang paling benar.

4. Dia membuat Anda merasa aman

Rasa aman merupakan faktor penting dalam sebuah hubungan. Anda merasa bisa percaya padanya, bahkan dalam momen terlemah Anda, si dia akan selalu mendukung Anda dan tidak menganggap Anda sebagai beban.

5. Jarak tak mempengaruhi hubungan

Kesibukan hidup Anda berdua bisa membuat Anda dan si dia jarang bertemu, namun hal itu tidak menjadi masalah. Dia tetap selalu mendukung Anda, meskipun tidak bertemu secara langsung. Pada akhirnya, jarak yang memisahkan Anda berdua hanya akan membuat saat-saat bertemu menjadi momen menyenangkan.

6. Anda punya intuisi positif

Tanda terakhir kembali pada perasaan Anda sendiri. Ketika Anda punya perasaan positif padanya, maka Anda tak perlu ragu lagi untuk mendengarkan kata hati Anda. 

News By :Bisnis.com