Wednesday, 31 December 2014

Ungkapan Kata ' Selamat Tahun Baru 2015'

Dinamika Kepri - Kebahagiaanmu itu bukan orang lain yang menentukannya, tapi oleh dirimu sendiri, semoga di tahun baru 2015 ini menentukan bahagia masa depanmu

Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahun ini bisa ditingkatkan, dan amalan tercela kita di tahun lalu dapat ditinggalkan,Selamat Tahun Baru.

Kan kusambut sambut dengan kebahagiaan datangnya TAHUN BARU untuk menyongsong hari di masa depan, karena cintaku hanya untuk mu.

Indahnya tahun baru 2015, dan semoga dapat menyinari hidup kita untuk selalu.

Mentari pagi pertama menyinari bumi ditahun baru, menghirup udara pertama, menikmati hembusan angin pertama di tahun baru. Semoga segala cita kita dapat terwujud sayang.

Semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik, dan selalu optimis dengan apa yang kita selami dalam hidup kita, Selamat Tahun Baru 2015.

Yang kita rayakan takkan pernah kehilagan dan makna yang sangat mendalam, dan aku masih mengingat mu yang selalu ada dalam pikiranku, semogha kita masih punya waktu untuk lebih lama disini denganmu.

Dengan berjalannya waktu, disetiap pengalaman dalam hidup adalah pelajaran, tapi cinta ini akan selalu menjadi kekuatan dalam hidup, Selamat Tahun Baru.

Waktukan terus berlalu, lembaran demi lembaran telah kita lalui, dan kadang tiada berarti serta tanpa makna, Semoga di tahun baru 2015 ini setiap lembaran bermanfaat dan lebih membahagiakn. ( Selamat tahun baru Sayang ).

Di tahun baru ini lakukan yang terbaik, karena akan lebih buruk bila menyesali yang sudah berlalu dan mengkhawatirkan yang akan datang. Selamat Tahun Baru 2015.

Hargailah dan bersyukur dengan apa yang kamu miliki sekarang, karena kebahagiaan takkan pernah datang kepada mereka yang tidak menghargai apa yang telah dimilikinya.

Hidup terlalu singkat untuk dihabiskan dengan seseorang, yang dirimu sendiri masih bertanya,apakah dia orang yang lebih tepat,untuk menemanimu selamanya, semoga di tahun yang baru ini,dapat mengubah jalan hidupmu …



 By : katasedih.com