Wednesday, 24 December 2014

Selamat Hari Natal 2014

Dinamika Kepri - Perayaan Natal yang menjadi hari raya tradisi setiap tahun bagi umat Kristiani, diperingati pada tanggal 25 Desember. Perayaan yang dilakukan untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus ini, pasti berjalan khidmat dan meriah setiap tahunnya.

Cara merayakan natal di setiap negara pun punya tradisi masing-masing. Misalnya seperti dalam tradisi barat, peringatan Natal juga bisa di luar kegiatan agama, seperti pohon Natal, kartu Natal, bertukar hadiah sesama teman dan anggota keluarga serta kisah tentang Santa Klaus atau Sinterklas.

Hari Raya Natal juga bisa menjadi pelajaran yang bagus untuk mendidik anak-anak. Bagi orang tua yang ingin membuat anaknya menjadi anak baik dan berbakti kepada orang tua, maka selama satu tahun harus melakukan perbuatan yang  terpuji, agar disayang Tuhan.


Natal

Natal (dari bahasa Portugis yang berarti "kelahiran") adalah hari raya umat Kristen yang diperingati setiap tahun oleh umat Kristiani pada tanggal 25 Desember untuk memperingati hari kelahiran Yesus Kristus.(Wikipedia).




loading...