Monday, 8 December 2014

Nampat Silangit Dkk Segera Gugat UPB Rp 5 miliar Ke PN Batam

Batam,Dinamika Kepri - Selasa  pada tanggal 8/12/2014,sore tadi disela waktunya sore tadi ,Nampat Silangit kepada media ini,mengatakan akan mengugat Universitas Putra Batam(UPB) dengan senilai Rp 5 Miliar.

Nampat Silangit yaitu mantan (eks=red)) mahasisawa fakultas Hukum yang di Drop out (DO)dari UPB itu,menurutnya sangat optimis bersama rekan-rekan yang lainnya,dimana sebanyak 11 orang saat itu telah menjadi korban DO dari UPB tepatnya pada tahun 2013 yang lalu.

Menurut Nampat Silangit,mereka telah menang di mahkamah agung,sedangkan permohonan dari pihak UPB telah di tolak.

" Saya dan kawan-kawan sudah sepakat akan mengugat UPB,bukti keseriusan ini,UPB akan kami gugat sebesar Rp 5 milliar,kita telah menang di mahkamah agung,sedangkan permohonan dari pihak UPB telah di tolak,dan kita akan melakukan gugatan setelah data dari Mahkamah Agung kita terima,sementara ini masih kasus Perdata,namun masalah ini bisa masuk keranah pidana." Terang Nampat Silangit.

Ucap Nampat Silangit lagi ,katanya, sebanyak puluhan guru dosen yang terkait di dalamnya(UPB) akan di pidanakan.kita tunggu saja perkembangan selanjutnya,Ucap Nampat Silangit mengakhiri.



loading...